Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Terima Kasih Sudah Bertahan – Ghea Indrawari / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Terima Kasih Sudah Bertahan dari Ghea Indrawari, simak artikel lengkap
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Terima Kasih Sudah Bertahan dari Ghea Indrawari

anaksenja.com – Terima Kasih Sudah Bertahan adalah single terbaru Ghea Indrawari di bulan Maret 2024, yang juga bersamaan dengan risilnya album "Berdamai", bersama dengan lagu-lagu andalannya seperti “Jiwa Yang Bersedih” dan "Masa Mudaku Habis”, yang sudah rilis 2023 lalu.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Terima Kasih Sudah Bertahan artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Terima Kasih Sudah Bertahan dari Ghea Indrawari. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Terima Kasih Sudah Bertahan dari Ghea Indrawari

Lirik lagu Terima Kasih Sudah Bertahan menceritakan tentang ketahanan dan kekuatan batin. Dengan kata-kata yang penuh semangat dan penghargaan, lagu ini mengungkapkan pengakuan terhadap perjuangan seseorang dalam menghadapi kesulitan hidup.

Pesan utama yang ingin disampaikan adalah tentang pentingnya percaya pada kemampuan diri sendiri untuk mengatasi rintangan, dan pentingnya terus berjuang tanpa menyerah. 

Lagu ini menekankan bahwa meskipun dunia sering kali tidak adil dan penuh dengan tantangan yang harus dihadapi seorang diri, keberadaan seseorang yang unik dan berbeda memiliki kekuatan untuk melewati itu semua.

Pengulangan kata "Terima kasih" di awal beberapa bait menunjukkan apresiasi yang dalam terhadap ketabahan dan usaha keras, sambil menegaskan bahwa semua perjuangan itu tidak sia-sia. 

Di akhir, lagu ini mengingatkan bahwa dengan percaya dan melepaskan, semesta akan membalas dengan keindahan pada waktunya. Ini adalah pesan optimisme dan harapan bahwa akhir dari perjuangan akan membawa kemenangan dan kebahagiaan. 

Singkatnya, lagu ini adalah sebuah penghormatan terhadap keberanian dalam menghadapi kesulitan, kekuatan untuk terus maju, dan keyakinan bahwa akhirnya, segala sesuatu akan baik-baik saja.

Setelah mengetahui makna lagu Terima Kasih Sudah Bertahan, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Ghea Indrawari - Terima Kasih Sudah Bertahan lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Ghea Indrawari - Terima Kasih Sudah Bertahan

Aku tau dunia sering tak adil
Dunia sering tak mudah
Dan kau hadapi sendiri

Tapi aku percaya bahwa kau mampu
Ada yang berbeda darimu
Kau lebih dari itu

Terima kasih sudah bertahan
Terima kasih sudah berjuang
Ternyata kau sekuat itu
Ternyata kau sehebat itu

Terima kasih kau tak berhenti
Terima kasih kau tak menyerah
Di pertarungan yang sengit ini
Kau kan, kau kan menang

Tapi aku percaya bahwa kau mampu
Ada yang berbeda darimu
Kau lebih dari itu

Terima kasih sudah bertahan
Terima kasih sudah berjuang
Ternyata kau sekuat itu
Ternyata kau sehebat itu

Terima kasih kau tak berhenti
Terima kasih kau tak menyerah
Di pertarungan yang sengit ini
Kau kan, kau kan menang

Percaya serahkan sisanya kepada semesta
Semua akan indah pada waktunya

Terima kasih sudah bertahan
Terima kasih sudah berjuang
Ternyata kau sekuat itu
Ternyata kau sehebat itu

Terima kasih kau tak berhenti
Terima kasih kau tak menyerah
Di pertarungan yang sengit ini
Kau kan, kau kan menang

Musik dan Vidio Klip Ghea Indrawari - Terima Kasih Sudah Bertahan (MV)

Informasi Lagu Terima Kasih Sudah Bertahan

ArtisGhea Indrawari
Dirilis10 Maret 2024
AlbumBerdamai (2024)
GenrePop
LisensiHits Records
DitulisGhea Indrawari

Penutup

Untuk link download lagu Ghea Indrawari - Terima Kasih Sudah Bertahan mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Terima Kasih Sudah Bertahan chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Terima Kasih Sudah Bertahan yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Terima Kasih Sudah Bertahan darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Terima Kasih Sudah Bertahan dari Ghea Indrawari!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.