Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti Makna Lagu Dari Planet Lain – Sal Priadi / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Dari Planet Lain dari Sal Priadi, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Dari Planet Lain dari Sal Priadi

anaksenja.com – Dari Planet Lain adalah single terbaru Sal Priadi di awal bulan Maret 2024, yang masuk ke dalam album terbarunya, yang bertajuk Markers And Such Pens Flashdisks.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Dari Planet Lain artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Dari Planet Lain dari Sal Priadi. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Dari Planet Lain dari Sal Priadi

Lirik lagu Dari Planet Lain menceritakan tentang uangkapan perasaan sang penulis, Sal Priadi, tentang menemukan cinta yang luar biasa, hampir seperti keajaiban.

Penulis merasa pasangannya datang dari "planet yang lain," sebuah metafora untuk menunjukkan betapa unik dan berbedanya orang tersebut dibandingkan dengan orang lain yang pernah dikenalnya.

Ini adalah cerita tentang menemukan seseorang yang tidak hanya mengerti tetapi juga mampu menenangkan ketakutan dan kebingungan tentang apa itu cinta.

Pasangan ini hadir dalam kehidupan penulis lagu pada saat yang tepat, memberikan kehangatan, keamanan, dan memperlihatkan apa arti dari berpasangan dalam kehidupan.

Secara keseluruhan, lagu ini mengisahkan tentang keajaiban menemukan cinta yang sejati dan bagaimana cinta tersebut bisa merubah pandangan seseorang tentang kehidupan dan hubungan.

Setelah mengetahui makna lagu Dari Planet Lain, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Sal Priadi - Dari Planet Lain lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Sal Priadi - Dari Planet Lain

Sepertinya kau memang dari planet yang lain
Dikirim ke bumi untuk orang-orang sepertiku
Sepertinya kau memang dari planet yang jauh
Dikirim ke bumi untuk datang menemani aku

Yang kalau ditanya apa bentuk cinta
Aku juga bingung jawabnya, nggak tahu gimana
Menyimpan banyak tanya tentang cinta
Aku bingung carinya di mana, tanya ke siapa

Lalu datang kau yang unik
Kau temani aku jalan pelan
Berdampingan, tidak buru-buru
Gandeng tangan

Aku pernah kehilangan
Ketakutan lalu kau tenangkan
Bahwa itulah bagian
Dari cara hidup berpasangan

Kau memang dari planet-planet yang lain
Kuyakin
Dikirim ke bumi
Untuk orang-orang sepertiku

Musik dan Vidio Klip Sal Priadi - Dari Planet Lain (MV)

Informasi Lagu Dari Planet Lain

ArtisSal Priadi
Dirilis8 Maret 2024
AlbumMARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisSalmantyo Ashrizky Priadi

Penutup

Untuk link download lagu Sal Priadi - Dari Planet Lain mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Dari Planet Lain chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Dari Planet Lain yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Dari Planet Lain darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Dari Planet Lain dari Sal Priadi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.