Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Seperti Laut Kepada Langit – Barsena Bestandhi / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Seperti Laut Kepada Langit dari Barsena Bestandhi, simak artikel lengk
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Seperti Laut Kepada Langit dari Barsena Bestandhi

anaksenja.com – Seperti Laut Kepada Langit adalah lagu milik Barsena Bestandhi, yang dirilis pada bulan Maret 2024. Lagu ini dicap mampu membuat para pendengarnya meneteskan air mata ketika meresapinya dalam-dalam karena mengingatkan kita kepada orang-orang yang pernah berarti di dalam hidup kita.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Seperti Laut Kepada Langit artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Seperti Laut Kepada Langit dari Barsena Bestandhi. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Seperti Laut Kepada Langit dari Barsena Bestandhi

Lirik lagu Seperti Laut Kepada Langit menceritakan tentang rasa nostalgi dan kerinduan yang mendalam terhadap seseorang atau sesuatu yang telah pergi.

"Ke mana, kau tinggalkan bentala" menunjukkan pertanyaan tentang keberadaan seseorang yang telah meninggalkan dunia yang dikenal bersama, meninggalkan kenangan dan "renjana" atau harapan dan impian yang kini hanya bisa direnungkan.

Sorak gempita yang telah temaram dan tenggelam bersama malam menggambarkan bagaimana kebahagiaan dan keceriaan yang pernah ada kini telah hilang, digantikan dengan kesunyian dan kerinduan. Namun, meskipun terpisah dan jarak yang tidak terhitung, hubungan atau cinta yang mereka miliki tetap kuat dan tidak terpisahkan, "Namun hati kita bertaut takkan terlepas."

Perbandingan "Seperti laut kepada langit" menunjukkan hubungan yang dalam dan abadi, di mana cerminan diri satu sama lain selalu melekat, tidak terpisah oleh jarak. "Kilau senja matamu, s'lalu jadi kilauku" menggambarkan bagaimana kenangan tentang orang tersebut terus hidup dan bersinar dalam diri penutur.

Pada bagian akhir, "Tuhan tolong sayangi mereka seperti mereka sayangiku di waktu kecil" adalah doa atau harapan agar orang-orang yang dicintai, mungkin merujuk pada orang tua atau keluarga, diberikan kasih sayang dan perlindungan oleh Tuhan, sebagaimana mereka pernah menyayangi penutur saat masih kecil.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini mengungkapkan kerinduan yang mendalam, cinta yang abadi, dan harapan untuk kasih sayang dan perlindungan bagi orang-orang yang pernah berarti dalam hidup penutur, meskipun mereka mungkin telah jauh atau tidak lagi bersama.

Setelah mengetahui makna lagu Seperti Laut Kepada Langit, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Barsena Bestandhi - Seperti Laut Kepada Langit lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Barsena Bestandhi - Seperti Laut Kepada Langit

Ke mana, kau tinggalkan bentala
Dan beribu renjana
Merenungkan nasibnya, tanpa dirimu

Ke mana, sorak yang dulu gempita
Kini t′lah temaram, tenggelam bersama malam

Namun hati kita bertaut takkan terlepas

Seperti laut kepada langit
Cerminan dirimu kan melekat di diriku
Kilau senja matamu, s'lalu jadi kilauku
Walau jarak tak terhitung lagi
Cintamu abadi

Ke mana, sorak yang dulu gempita
Kini t′lah temaram, tenggelam bersama malam

Namun hati kita bertaut takkan terlepas

Seperti laut kepada langit
Cerminan dirimu kan melekat di diriku
Kilau senja matamu, s'lalu jadi kilauku
Walau jarak tak terhitung lagi
Cintamu abadi

Cerminan dirimu kan melekat di diriku
Kilau senja matamu, s'lalu jadi kilauku
Walau jarak tak terhitung lagi
Cintamu abadi

Tuhan Tolong Sayangi Mereka
Seperti Mereka Sayangiku Di Waktu Kecil

Musik dan Vidio Klip Barsena Bestandhi - Seperti Laut Kepada Langit (MV)

Informasi Lagu Seperti Laut Kepada Langit

ArtisBarsena Bestandhi
Dirilis8 Maret 2024
Album-
GenrePop
Lisensi-
DitulisBarsena Bestandhi

Penutup

Untuk link download lagu Barsena Bestandhi - Seperti Laut Kepada Langit mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Seperti Laut Kepada Langit chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Seperti Laut Kepada Langit yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Seperti Laut Kepada Langit darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Seperti Laut Kepada Langit dari Barsena Bestandhi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.