Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Episode – Sal Priadi / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Episode dari Sal Priadi, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Episode dari Sal Priadi

anaksenja.com – Episode adalah salah satu lagu terbaru Sal Priadi di tahun 2024, yang masuk ke dalam album terbarunya, album ke-2 yang bertajuk Markers and Such Pens Flashdisks.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Episode artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Episode dari Sal Priadi. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Episode dari Sal Priadi

Lirik lagu Episode menceritakan tentang refleksi seseorang tentang perubahan dalam dirinya seiring bertambahnya usia, khususnya dalam hal pergaulan dan kebutuhan personalnya. 

Di awal lagu, Sal mengungkapkan bahwa di usianya sekarang, ia merasakan jumlah teman dekatnya semakin berkurang. Teman-teman ini bukan hanya sekadar teman untuk berbagi cerita, tapi juga untuk bersenang-senang bersama.

Berbeda dengan masa lalunya, ketika ia bisa mengunjungi tiga sampai lima tempat berbeda dalam sehari untuk bersosialisasi dan aktif dalam setiap pertemuan.

Namun, seiring waktu, ia merasa tubuh dan pikirannya lebih sering meminta waktu untuk sendiri. Sal menyadari bahwa jawaban dari banyak pertanyaannya tidak ditemukan di tengah keramaian, melainkan dalam kesendirian.

Ia mulai lebih banyak menghabiskan waktu untuk merenung dan mendengarkan kebutuhan tubuhnya, berusaha 'mengenali' dirinya sendiri sekali lagi.

Secara singkat, lirik lagu ini mengisahkan tentang transisi dan pencarian jati diri seseorang yang datang dengan bertambahnya usia. Perubahan ini mencakup pengurangan interaksi sosial dan peningkatan kebutuhan akan introspeksi diri, menemukan kedamaian dan jawaban dalam kesendirian daripada keramaian.

Setelah mengetahui makna lagu Episode, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Sal Priadi - Episode lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Sal Priadi - Episode

Di umurku yang segini
Teman dekat makin sedikit
Ada untuk tempat cerita 
Juga jadi teman pesta

Kalau dulu lain cerita
Sehari bisa tiga
Sampai lima tempat berbeda
Di sana aktif semua

Sekarang tubuhku 
Sering minta waktu untuk sendirian
Karena banyak pertanyaan 
Menemukan jawaban bukan di keramaian

Pergi yang jauh sendirian
Tidur bangun melamun berjam-jam
Lebih banyak dengarkan badanku
Ku ajak dia tuk kenalan lagi

Musik dan Vidio Klip Sal Priadi - Episode (MV)

Informasi Lagu Episode

ArtisSal Priadi
Dirilis22 Maret 2024
AlbumMARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS
GenrePop, Indie
LisensiOrang Pertunjukan
DitulisSalmantyo Ashrizky Priadi

Penutup

Untuk link download lagu Sal Priadi - Episode mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Episode chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Episode yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Episode darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Episode dari Sal Priadi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.