Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Lagu Pernikahan Kita – Tiara Andini, Arsy Widianto / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Lagu Pernikahan Kita dari Tiara Andini, Arsy Widianto.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Lagu Pernikahan Kita dari Tiara Andini, Arsy Widianto

anaksenja.com – Lagu Pernikahan Kita adalah single terbaru dari duet antara Tiara Andini dan Arsy Widianto. Pertanyaannya, apakah Tiara dan Arsy benar-benar menikah? Ya ngga tau, kok... eh... Intinya, video pernikahan yang sebelumnya viral itu hanyalah kebutuhan shooting video klip lagu, tak lebih.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Lagu Pernikahan Kita artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Lagu Pernikahan Kita dari Tiara Andini, Arsy Widianto. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Lagu Pernikahan Kita dari Tiara Andini, Arsy Widianto

Lirik lagu Pernikahan Kita menceritakan tentang ungkapan romantis dan penuh makna tentang pernikahan dan janji seorang pasangan untuk setia satu sama lain. 

Di awal, sang penyanyi menggambarkan momen berharga dan mendebarkan saat mereka berdua berdiri di pelaminan untuk mengucapkan akad pernikahan. Mereka berjanji untuk selalu mencintai satu sama lain dan tidak akan terpisahkan.

Lagu ini menggambarkan janji suci yang diucapkan di depan Tuhan, bahwa mereka akan selalu setia dan menjaga setiap langkah mereka. Sang penyanyi berjanji kepada orang tua pasangannya bahwa dia akan menjadi pasangan hidup yang baik untuk anak mereka, dan akan selalu menjaga dan mencintai mereka.

Lirik ini juga mengekspresikan kebahagiaan dan keindahan yang dirasakan sang penyanyi saat melihat pasangannya. Dia merasa bahwa cinta mereka indah seperti pelangi yang membawa warna ke dalam jiwanya.

Pada bagian akhir, sang penyanyi kembali menegaskan janji untuk selalu setia dan mencintai pasangannya. Dia bersumpah atas cintanya bahwa hatinya tidak akan pernah terbagi dan hanya akan mencintai pasangannya.

Secara keseluruhan, lagu ini adalah ekspresi cinta mendalam dan janji suci yang diucapkan saat pernikahan. Ini menggambarkan keindahan pernikahan dan komitmen untuk selalu mencintai dan setia satu sama lain.

Setelah mengetahui makna lagu Lagu Pernikahan Kita, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Tiara Andini, Arsy Widianto - Lagu Pernikahan Kita lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Tiara Andini, Arsy Widianto - Lagu Pernikahan Kita

Sampai juga di saat yang mendebarkan
Mengucapkan akad suci ini

Aku dan kamu memastikan cinta
Yang tak akan lagi terpisahkan

Demi tuhan aku berjanji padamu
Akan selalu setia
Dan menjaga setiap langkahku

Demi ayah ibumu
Yang telah menitipkan kamu
Aku ‘kan menjadi pasangan hidupmu
Satu dan selamanya

Tak ingin lepas dari genggamnya
Sejak melangkah ke pelaminan

Aku dan kamu mengikatkan hati
Bersama dalam suka dan duka

Demi tuhan aku berjanji padamu
Akan selalu setia
Dan menjaga setiap langkahku

Demi ayah ibumu
Yang telah percaya padaku
Aku ‘kan menjadi pasangan hidupmu
Satu dan selamanya

Bahagia melihat binar matanya
Indah bagai pelangi di jiwaku
Oh

Demi ayah ibumu
Yang telah menitipkan kamu
Aku ‘kan menjadi pasangan hidupmu
Satu dan selamanya

Demi tuhan aku (demi tuhan aku)
Berjanji padamu (berjanji padamu)
Akan selalu setia
Menjaga setiap langkahku

Demi ayah ibumu
Telah percaya padaku
Aku ‘kan menjadi pasangan hidupmu
Satu dan selamanya

Demi cinta ini
Aku akan bersumpah
Takkan pernah aku, hatiku
Terbagi pada cinta selain kamu

... engkau satunya cintaku

Musik dan Vidio Klip Tiara Andini, Arsy Widianto - Lagu Pernikahan Kita (MV)

Informasi Lagu Lagu Pernikahan Kita

ArtisTiara Andini, Arsy Widianto
Dirilis2 Februari 2024
AlbumMusic Series: ArTi Semestinya Cinta
GenrePop
LisensiUniversal Music Indonesia
DitulisYovie Widianto

Penutup

Untuk link download lagu Tiara Andini, Arsy Widianto - Lagu Pernikahan Kita mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Lagu Pernikahan Kita chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Lagu Pernikahan Kita yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Lagu Pernikahan Kita darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Lagu Pernikahan Kita dari Tiara Andini, Arsy Widianto!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.