Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Lepaskan – Idgitaf / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Lepaskan dari Idgitaf, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Lepaskan dari Idgitaf

anaksenja.com – Lepaskan adalah salah satu single Idgitaf yang ada di album terbarunya, yang diberi tajuk Mengudara. Lagu ini memiliki nada-nada yang unik dan kata-kata yang mudah dicerna. Bisa dikatakan "lagu sedih yang menyenangkan", karena dibawakan Idgitaf dengan sangat asyik.

Sedikit curhat. Lagu ini tiba-tiba munul di beranda Youtube, saat mimin ada masalah di kehidupan pribadi (yang ga bisa diceritain ke publik). Nadanya enak banget, tiba-tiba muncul pikiran "lepaskan saja semuanya, semua akan membaik". Hati pun tenang seketika :)

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Lepaskan artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Lepaskan dari Idgitaf. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Lepaskan dari Idgitaf

Lirik lagu Lepaskan menceritakan tentang perjuangan seseorang dalam menghadapi tekanan dan harapan yang tinggi, baik dari dirinya sendiri maupun dari orang lain.

Pada bagian awal lagu, penyanyi menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang terbiasa berpikir dan merasakan banyak hal, namun sering kali merasa kesulitan dalam mengatur pikiran dan perasaannya itu.

Bagian selanjutnya menunjukkan bagaimana penyanyi sering kali memaksa dirinya untuk mencapai kesempurnaan, namun akhirnya merasa kecewa ketika ia tidak bisa mencapainya.

Setelah itu berisikan ajakan untuk melepaskan dan merelakan hal-hal yang di luar kendali kita. Penyanyi mengajak kita untuk memahami bahwa tidak semua hal bisa kita kendalikan dan tidak semua pertanyaan memiliki jawaban.

Dan pada bagian akhir lagu ini memberikan pesan positif bahwa apa yang kita alami saat ini, meskipun mungkin tidak sempurna, adalah bagian dari proses untuk menjadi yang terbaik.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini adalah sebuah refleksi tentang pentingnya menerima diri sendiri dan merelakan hal-hal yang di luar kontrol kita. Ini adalah pesan tentang bagaimana cara menghadapi tekanan dan harapan dengan bijaksana dan penerimaan.

Setelah mengetahui makna lagu Lepaskan, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Idgitaf - Lepaskan lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Idgitaf - Lepaskan

Lepaskan yang tak bisa
Digapai sepuluh jarimu
Relakan yang tak bisa
Dikendali tubuh dan pikiranmu
Mencari jawaban
Tak semua kau dapatkan

Sudah terbiasa
Lewah pikirannya
Kau pandai merasa
Tak pandai aturnya

Sudah terbiasa
Memaksa sempurna
Lalu kau kecewa
Puas jauh kau rasa

Sampai kapan?
Terikat jerat pikiran

Lepaskan yang tak bisa
Digapai sepuluh jarimu
Relakan yang tak bisa
Dikendali tubuh dan pikiranmu
Mencari jawaban 
Tak semua kau dapatkan

Ini sudah baik
Bukan yang terbaik
Semua kan membaik
Akan jadi yang terbaik

Lepaskan yang tak bisa
Digapai sepuluh jarimu
Relakan yang tak bisa
Dikendali tubuh dan pikiranmu
Mencari jawaban
Tak semua kau dapatkan

Ini sudah baik
Bukan yang terbaik
Semua kan membaik
Akan jadi yang terbaik

Musik dan Vidio Klip Idgitaf - Lepaskan (MV)

Informasi Lagu Lepaskan

ArtisIdgitaf
Dirilis6 Agustus 2023
AlbumMengudara (2023)
GenrePop, Indie
Lisensi-
Ditulis-

Penutup

Untuk link download lagu Idgitaf - Lepaskan mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Lepaskan chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Lepaskan yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Lepaskan darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Lepaskan dari Idgitaf!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.