Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Menceritakanmu – Batas Senja / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Menceritakanmu dari Batas Senja, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Menceritakanmu dari Batas Senja

anaksenja.com – Menceritakanmu adalah single terbaru Batas Senja di bulan Februari 2024.

"Beritahu pada semua orang atas kelebihan pasanganmu, dan sembunyikan kekuranganya sekecil apapun", kutipan dari deskripsi Official Lyric Video Batas Senja - Menceritakanmu.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Menceritakanmu artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Menceritakanmu dari Batas Senja. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Menceritakanmu dari Batas Senja

Lirik lagu Menceritakanmu menceritakan tentang perasaan cinta dan kenyamanan yang dirasakan oleh penyanyi kepada pasangannya.

Pada awal lagu, penyanyi menggambarkan pasangannya sebagai seseorang yang istimewa, meski kadang lucu dan menyebalkan. Ini menunjukkan bahwa penyanyi menerima pasangannya apa adanya, termasuk kekurangan dan keunikan yang dimilikinya.

Lirik selanjutnya menggambarkan pasangan penyanyi sebagai orang yang tidak pandai merangkai kata-kata romantis, namun ada kenyamanan yang dirasakan penyanyi saat berada di dekatnya. Ini menunjukkan bahwa dalam sebuah hubungan, bukan hanya kata-kata romantis yang penting, tapi juga rasa nyaman dan aman yang diberikan pasangan.

Pada bagian reff dan chorus, penyanyi mengungkapkan perasaan sukanya kepada pasangan dan harapannya agar bisa selalu percaya dan menjaga hubungan mereka hingga akhir usia. Ini menunjukkan komitmen dan keinginan penyanyi untuk menjaga hubungan mereka agar tetap langgeng.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini adalah ungkapan cinta dan rasa nyaman yang dirasakan oleh penyanyi kepada pasangannya. Lagu ini juga menunjukkan pentingnya kepercayaan dan komitmen dalam menjaga sebuah hubungan.

Setelah mengetahui makna lagu Menceritakanmu, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Batas Senja - Menceritakanmu lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Batas Senja - Menceritakanmu

Sebentar saja ku ingin cerita
Tentang dya yang teristimewa
Kadang lucu kadang menyebalkan ya
Oooh tapi aku suka !

Dya tak pandai merangkai kata kata
Romantisnya pun seadanya..
Tapi aku bingung entah kenapa
Ooh nyaman, di dekatnya…  

[Reff]
Aku suka sama kamu
Aku aman di dekatmu
Aku nyaman bersamamu .. u .. uuu
Aku senang punya kamu

[Chorus]
Ku harap, engkau, bisa aku percaya
Engkau, bisa slalu menjaga, ku ….
Hingga akhir usiaku… 
Berdua selalu

Musik dan Vidio Klip Batas Senja - Menceritakanmu (MV)

Informasi Lagu Menceritakanmu

ArtisBatas Senja
Dirilis14 Februari 2024
Album-
GenrePop
LisensiPT. DIGITAL RANTAI MAYA
DitulisReza lukita apriadi ( masitong ) 

Penutup

Untuk link download lagu Batas Senja - Menceritakanmu mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Menceritakanmu chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Menceritakanmu yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Menceritakanmu darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Menceritakanmu dari Batas Senja!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.