Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Kisah Yang Lain – Anggi Marito / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Kisah Yang Lain dari Anggi Marito, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kisah Yang Lain dari Anggi Marito

anaksenja.com – Kisah Yang Lain adalah single terbaru Anggi Marito di awal tahun 2024, tepatnya dirilis pada 9 Februari 2024. Lagu yang bertemakan sedih ini mampu menjaring ratusan ribu viewers di minggu pertama rilis.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Kisah Yang Lain artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Kisah Yang Lain dari Anggi Marito. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Kisah Yang Lain dari Anggi Marito

Lirik lagu Kisah Yang Lain menceritakan tentang perasaan seseorang yang merasa dikhianati dalam hubungan cintanya.

Awalnya, hubungan mereka berjalan dengan baik, dimulai dari pertukaran sapaan yang berlanjut menjadi percakapan yang lebih intens. Namun, seiring waktu berlalu, sikap pasangannya berubah dan membuatnya merasa tidak dihargai.

Lagu ini bercerita tentang perjuangan internal yang dialami oleh seseorang ketika mencoba menerima kenyataan bahwa cinta yang pernah ada kini telah hilang. Dia merasa sakit dan tersiksa, namun dia juga menyadari bahwa dia harus melepaskan dan melanjutkan hidup.

"Ku putuskan tuk pergi, Untuk selamati diri, Dari dirimu yang mungkin takkan mengerti, Sakitnya cinta sendiri" menunjukkan keputusannya untuk menjauh demi menyelamatkan dirinya dari rasa sakit yang disebabkan oleh cinta sepihak.

"Meski hatiku ini, Masih menginginkan kau di sini, Namun kau pasti terganti, Oleh kisah lain di esok nanti" menggambarkan perasaan bercampur antara rindu dan realitas bahwa dia harus menerima kenyataan bahwa pasangannya mungkin akan digantikan oleh orang lain di masa depan.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini adalah ungkapan dari perasaan sakit hati, kekecewaan, dan penerimaan atas kenyataan pahit dalam hubungan cinta. Ini adalah cerita tentang bagaimana seseorang berusaha untuk melepaskan dan melanjutkan hidup meski hatinya masih terluka.

Setelah mengetahui makna lagu Kisah Yang Lain, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Anggi Marito - Kisah Yang Lain lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Anggi Marito - Kisah Yang Lain

Berawal dari sapa menyapa
Lalu kita sering berbicara
Ku tak menyangka
Ada yang berbeda
Tak lama engkau nyatakan cinta
Namun apa boleh ku curiga
Di awal saja buat ku Bahagia
Kini sikapmu tak seperti yang lama
Seakan ku bukan siapa siapa

T’lah ku duga, hilang sudah,
Cinta yang dulu kau beri, untukku

Ku putuskan tuk pergi
Untuk selamati diri
Dari dirimu yang mungkin takkan mengerti
Sakitnya cinta sendiri
Meski hatiku ini
Masih menginginkan kau disini
Namun kau pasti terganti
Oleh kisah lain di esok nanti

Perlahan ku mencoba
Lupakan kenangan kita
Ku tersiksa

Ku putuskan tuk pergi
Untuk selamati diri
Kau yang takkan mengerti oh…
Meski hatiku ini
Masih menginginkan kau disini
Namun kau pasti terganti
Oleh kisah lain di esok nanti

Maaf aku pergi hati tak lagi untukmu

Musik dan Vidio Klip Anggi Marito - Kisah Yang Lain (MV)

Informasi Lagu Kisah Yang Lain

ArtisAnggi Marito
Dirilis9 Februari 2024
Album-
GenrePop
LisensiUniversal Music Indonesia
DitulisClara Riva

Penutup

Untuk link download lagu Anggi Marito - Kisah Yang Lain mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Kisah Yang Lain chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Kisah Yang Lain yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Kisah Yang Lain darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Kisah Yang Lain dari Anggi Marito!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.