Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu “S E N J A” di Seberang Nusa – Danilla / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu “S E N J A” di Seberang Nusa dari Danilla, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu “S E N J A” di Seberang Nusa dari Danilla

anaksenja.com – ”S E N J A” di Seberang Nusa adalah salah satu lagu Danilla yang terpopuler di album terbarunya, yang bertajuk Pop Seblay, yang dirilis pada tahun 2022 lalu.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu “S E N J A” di Seberang Nusa artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu “S E N J A” di Seberang Nusa dari Danilla. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu “S E N J A” di Seberang Nusa dari Danilla

Lirik lagu Senja di Seberang Nusa menceritakan tentang perasaan mendalam seseorang yang sedang jatuh cinta.

Dalam bait pertama, ia merasakan gundah dan sendu karena cintanya yang tak terbalas. Ia berfantasi memiliki orang yang dicintainya sepenuhnya, bertemu dengannya setiap hari, dan membelai rambutnya. Namun, ia sadar bahwa itu hanyalah khayalan dan ia tidak bisa berbuat apa-apa selain berharap sambil menggigit jari.

Pada chorus, ia berharap agar orang yang dicintainya bisa menyukainya. Ia bersedia menunggunya meski harus menyeberangi nusa atau lautan. Ini menunjukkan sejauh mana ia rela berusaha demi cintanya.

Bait kedua mengungkapkan bagaimana ia menghabiskan hari-harinya dengan mencurahkan isi hatinya kepada kerabat dan teman-temannya. Ia merasa lagu-lagu Danilla sangat menggambarkan perasaannya.

Pada bagian bridge, ia merasa haru dan menenangkan dirinya dengan menyanyikan nada-nada lagu tersebut. Chorus diulangi, menegaskan harapannya agar orang yang dicintainya bisa menyukainya dan ia bersedia menunggu.

Outro lagu ini menggambarkan kesabaran dan ketekunannya dalam menanti, meski harus menunggu dalam jangka waktu yang lama. 

Secara keseluruhan, lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang mendalam, harapan, serta kesabaran dalam menanti cinta yang belum tentu terbalas.

Setelah mengetahui makna lagu “S E N J A” di Seberang Nusa, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Danilla - “S E N J A” di Seberang Nusa lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Danilla - “S E N J A” di Seberang Nusa

[Intro]
Bagaimana baiknya ini?
Aku gundah gulana
Ya sendu sajalah

[Verse 1]
Satu yang kuandai-andaikan terjadi
Memiliki dirinya seutuh-utuhnya
Tak jemu kurasa ‘tuk
Bertemu dengannya hingga setiap hari
Membelai rambutnya yang bersandar di dada
Tapi sepertinya hanya khayalan
Berharap seraya menggigit jari

[Chorus]
Terang, terangkan dia
Buat dia suka
Buat dia suka denganku
Ku akan menunggunya di seberang nusa
Menantinya

[Verse 2]
Seharian mencurahkan isi hati
Dengan kerabat sana-sini dan katanya
Dengarkanlah tembang Danilla
Siapa pula penyanyi itu tapi
Mengapa lagu-lagunya sungguh kurasa
Benar adanya kurasa

[Bridge]
Haru ku dibuatnya
Kusenandungkan nadanya

[Chorus]
Terang, terangkan dia
Buat dia suka
Buat dia suka denganku
Ku akan menunggunya di seberang nusa
Menantinya

[Outro]
Menanti dan mеnanti
Ku menanti dan menanti

Musik dan Vidio Klip Danilla - “S E N J A” di Seberang Nusa (MV)

Informasi Lagu “S E N J A” di Seberang Nusa

ArtisDanilla Riyadi
Dirilis22 Februari 2022
AlbumPop Seblay (2022)
GenrePop, Indie
LisensiLaguland Records
DitulisOtta Tarrega & Danilla Riyadi

Penutup

Untuk link download lagu Danilla - “S E N J A” di Seberang Nusa mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar “S E N J A” di Seberang Nusa chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu “S E N J A” di Seberang Nusa yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu “S E N J A” di Seberang Nusa darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu “S E N J A” di Seberang Nusa dari Danilla!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.