Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti & Makna Lagu Tanpa Pesan Terakhir - Seventeen / Lirik dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Tanpa Pesan Terakhir dari Seventeen, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Tanpa Pesan Terakhir dari Seventeen

anaksenja.com – Tanpa Pesan Terakhir adalah salah satu lagu terbaik yang pernah dirilis oleh Seventeen. Walaupun band tersebut kini hanya tersisa vokalisnya saja, namun karyanya tetap abadi sampai kapan pun juga. Terbukti, belakangan ini lagu Tanpa Pesan Terakhir sedang viral di Titok.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Tanpa Pesan Terakhir artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Tanpa Pesan Terakhir dari Seventeen. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Tanpa Pesan Terakhir dari Seventeen

Lirik lagu Tanpa Pesan Terakhir menceritakan tentang perasaan kehilangan dan kerinduan yang mendalam terhadap seseorang yang telah pergi. 

Lagu ini dimulai dengan penegasan bahwa hidup terlalu singkat untuk bercerita tentang hubungan antara dua orang. Orang yang ditinggalkan merasa bahwa kepergian tanpa pesan terakhir meninggalkan luka yang mendalam.

Lagu ini menggambarkan perasaan kehilangan yang begitu dalam saat seseorang yang dicintai pergi. "Saat kau langkahkan kakimu tuk tinggalkanku" menunjukkan gambaran pahit saat orang tersebut memutuskan untuk pergi dan meninggalkan.

Bayangan orang yang pergi pun tidak bisa lagi dilihat, menunjukkan bahwa orang tersebut telah pergi jauh dan mungkin tidak akan kembali lagi. Bagian ini menekankan betapa dalamnya rasa kehilangan yang dirasakan.

Lirik "Ada yang hilang dalam hari-hariku" menggambarkan rasa kekosongan dan kesedihan yang dirasakan setiap hari tanpa kehadiran orang tersebut.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini merupakan ungkapan rasa sakit hati dan kerinduan yang mendalam terhadap seseorang yang telah pergi. Lagu ini menggambarkan betapa sulitnya menerima kehilangan dan berusaha untuk terus mengenang.

Setelah mengetahui makna lagu Tanpa Pesan Terakhir, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Seventeen - Tanpa Pesan Terakhir lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Seventeen - Tanpa Pesan Terakhir

Hidup terlalu singkat untuk cerita
Tentang kau dan aku
Kau pergi tanpa pesan terakhir
Dariku yang menyertaimu

Kau selalu ku kenang

Saat...
Kau langkahkan kakimu tuk tinggalkanku
Dan kau pergi jauh untuk selamanya
Hingga...
Bayangmu pun tak mampu ku lihat lagi
Kini kau tlah pergi jauh untuk selamanya

Ada yang hilang dalam hari-hariku
Saat tak bersamamu

Kau selalu ku kenang
Dan selalu ku kenang

Saat...
Kau langkahkan kakimu tuk tinggalkanku
Dan kau pergi jauh untuk selamanya
Hingga...
Bayangmu pun tak mampu ku lihat lagi
Kini kau tlah pergi jauh untuk selamanya

Saat...
Kau langkahkan kakimu tuk tinggalkanku
Dan kau pergi jauh untuk selamanya
Hingga...
Bayangmu pun tak mampu ku lihat lagi
Kini kau tlah pergi jauh untuk selamanya

Ah-ah-ah, ah-ah-ah-ah-ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah, ah-ah-ah-ah-ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah-ah, ah-ah-ah-ah-ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah, ah-ah-ah-ah-ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah

Musik dan Vidio Klip Seventeen - Tanpa Pesan Terakhir (MV)

Informasi Lagu Tanpa Pesan Terakhir

ArtisSeventeen
Dirilis27 Maret 2011
AlbumDunia Yang Indah
GenrePop
LisensiGP Records
DitulisYudhi, Herman

Penutup

Untuk link download lagu Seventeen - Tanpa Pesan Terakhir mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Tanpa Pesan Terakhir chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Tanpa Pesan Terakhir yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Tanpa Pesan Terakhir darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Tanpa Pesan Terakhir dari Seventeen!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.