Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Sudut Memori – Yura Yunita / Arti Makna dan MV

Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Sudut Memori dari Yura Yunita

anaksenja.com – Sudut Memori adalah lagu yang dipopulerkan oleh Yura Yunita, yang juga masuk ke dalam album Tutur Batin.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Sudut Memori artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Sudut Memori dari Yura Yunita. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Sudut Memori dari Yura Yunita

Lirik lagu ini memaparkan perasaan rindu dan kesedihan yang mendalam atas kehilangan seseorang yang dicintai. Inti dari lagu ini berpusat pada kenangan indah yang tak bisa dilupakan dan ketidakmauan untuk menerima realitas bahwa orang yang dicintai itu tidak lagi ada.

"Mengulang sendiri, Ke sudut memori, Ruang tempat kita, Saling lempar puji, Kau dan aku punya, Dunia sendiri," menceritakan tentang betapa penulis lagu merindukan masa-masa bahagia yang pernah ia alami bersama sang kekasih. Mereka memiliki dunia mereka sendiri, penuh dengan cinta dan saling memuji.

"Tetap terpejam kuingat harummu, Tak mau terjaga, Sadar kau tak ada," menggambarkan bagaimana penulis lagu masih terpaku pada kenangan sang kekasih, ia bahkan mengingat aroma khas sang kekasih. Ia enggan untuk terbangun dari kenangan-kenangan indah itu, ia enggan untuk menyadari bahwa sang kekasih tak lagi ada di sisinya.

Seruan "Sadar kau tak ada" yang diulang-ulang pada akhir lagu mencerminkan kesedihan dan rasa kehilangan yang mendalam. Sang penulis lagu tampak berjuang untuk menerima kenyataan pahit bahwa orang yang ia cintai telah pergi.

Dengan kata lain, lirik lagu ini adalah ekspresi mendalam tentang rasa rindu terhadap seseorang yang telah tiada, di mana kenangan tentang orang tersebut masih begitu hidup dan membekas hingga sulit untuk menerima kenyataan bahwa mereka sudah tidak lagi ada.

Setelah mengetahui makna lagu Sudut Memori, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Yura Yunita - Sudut Memori lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Yura Yunita - Sudut Memori

Mengulang sendiri
Ke sudut memori
Ruang tempat kita
Saling lempar puji
Kau dan aku punya
Dunia sendiri

Tetap terpejam kuingat harummu
Tak mau terjaga
Sadar kau tak ada

Mengulang sendiri
Ke sudut memori
Ruang tempat kita
Saling lempar puji
Kau dan aku punya
Dunia sendiri

Tetap terpejam kuingat harummu
Tak mau terjaga
Sadar kau tak ada

Tetap terpejam kuingat senyummu
Tak mau terjaga
Sadar kau tak ada
Sadar kau tak ada
Sadar kau tak ada

Musik dan Vidio Klip Yura Yunita - Sudut Memori (MV)

Informasi Lagu Sudut Memori

ArtisYura Yunita
Dirilis2021
AlbumTutur Batin (2021)
GenrePop
LisensiMerakit
DitulisDonne Maulana Yusuf

Penutup

Untuk link download lagu Yura Yunita - Sudut Memori mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Sudut Memori chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Sudut Memori yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Sudut Memori darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Sudut Memori dari Yura Yunita!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.