Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Ku Ingin Pisah – Nabila Taqiyyah / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Ku Ingin Pisah dari Nabila Taqiyyah, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Ku Ingin Pisah dari Nabila Taqiyyah

anaksenja.com – Ku Ingin Pisah adalah single terbaru Nabila Taqiyyah yang dirilis pada penghujung tahun 2023. Belum genap sehari dirilis, lagu ini langsung masuk ke deretan teratas trending di Youtube kategori music.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Ku Ingin Pisah artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Ku Ingin Pisah dari Nabila Taqiyyah. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Ku Ingin Pisah dari Nabila Taqiyyah

Lirik lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang merasakan kelelahan dan kekecewaan dalam hubungan cintanya. Penulis lirik merasa bahwa hubungan yang dulunya indah kini telah berubah dan cinta yang ada telah pergi.

Pada bagian "Sampai kapan ku harus menunggu, Kisah kita seperti yang dulu, Karena kini ku merasa sendiri" penulis lirik merasa kesepian dan menunggu suatu perubahan dalam hubungan mereka, kembali seperti apa adanya di masa lalu.

Bagian "Aku tanya kapan ada waktu, Tak ku dengar sedikit jawabmu, Salahkah aku bila mulai meragu" menunjukkan keraguan penulis lirik terhadap komitmen pasangannya dan merasa diabaikan.

Pada bagian "Hanya pilu bukan lagi rindu dirimu", penulis lirik merasa sedih, bukan rindu, yang mengindikasikan bahwa perasaan cintanya telah berubah menjadi kesedihan.

Lirik "Ku Lelah, ku rasa cukup di sini, Kau berubah tak peduli, Dulu indah kini cinta pergi sudah" dan "Ku menyerah, tak seperti dulu lagi, Habis air mata ini, Tapi maaf bila ku ingin pisah" merupakan puncak dari kekecewaan dan kelelahan yang dirasakan penulis lirik.

Ia merasa hubungan ini telah berubah dan tidak ada lagi cinta seperti dulu. Ia telah menangis dan merasa cukup, sehingga memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini

Secara keseluruhan, lirik lagu ini berisi tentang perasaan kelelahan dan kekecewaan dalam hubungan cinta, di mana penulis lirik merasa diabaikan, diragukan, dan merasa hubungannya telah berubah dari cinta menjadi kesedihan. Akhirnya, penulis lirik memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Setelah mengetahui makna lagu Ku Ingin Pisah, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Nabila Taqiyyah - Ku Ingin Pisah lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Nabila Taqiyyah - Ku Ingin Pisah

Sampai kapan ku harus menunggu
Kisah kita seperti yang dulu
Karena kini ku merasa sendiri

Aku tanya kapan ada waktu
Tak ku dengar sedikit jawabmu
Salahkah aku bila mulai meragu

Hanya pilu bukan lagi rindu dirimu

Ku Lelah, ku rasa cukup di sini
Kau berubah tak peduli
Dulu indah kini cinta pergi sudah

Ku menyerah, tak seperti dulu lagi
Habis air mata ini
Tapi maaf bila ku ingin pisah

T’lah ku coba semua cara
Untuk pertahankan kita
Tapi tak bisa semuanya kupaksa
Pergi janganlah kembali

Tapi maaf bila kuingin pisah

Ku lelah ku rasa cukup di sini
Kau berubah tak peduli
Dulu indah kini cinta pergi sudah

Ku menyerah tak seperti dulu lagi
Habis air mata ini
Tapi maaf bila ku ingin pisah
Tapi maaf bila ku ingin pisah

Musik dan Vidio Klip Nabila Taqiyyah - Ku Ingin Pisah (MV)

Informasi Lagu Ku Ingin Pisah

ArtisNabila Taqiyyah
Dirilis24 November 2023
Album-
GenrePop
LisensiUniversal Music Indonesia
DitulisClara Riva

Penutup

Untuk link download lagu Nabila Taqiyyah - Ku Ingin Pisah mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Ku Ingin Pisah chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Ku Ingin Pisah yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Ku Ingin Pisah darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Ku Ingin Pisah dari Nabila Taqiyyah!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.