Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Aduh – MALIQ & D’Essentials / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Aduh dari MALIQ & D’Essentials, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Aduh dari MALIQ & D’Essentials

anaksenja.com – Aduh adalah single terbaru MALIQ & D’Essentials, yang vidio klipnya secara diam-diam mengumpulkan potongan video hasil dari para kreator di Tiktok. Kompilasi video tersebut murni intepretasi dari para kreator terhadap potongan lagu "Aduh", tanpa ada brief sedikitpun.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Aduh artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Aduh dari MALIQ & D’Essentials. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Aduh dari MALIQ & D’Essentials

Lirik lagu Aduh menceritakan tentang perasaan cinta yang sangat mendalam seseorang terhadap pasangannya. Penyanyi merasa bahwa pasangannya adalah segalanya baginya, ia merasakan kebahagiaan dan kedamaian yang luar biasa saat bersama pasangannya, hingga ia merasa pasangannya bagaikan surga baginya.

Pada bagian "Detak jantungku berdegup tenang, Aliran darah mengalir kencang, Isi pikiran halu melayang, Harummu bikin mabuk kepayang", penulis lirik menggambarkan bagaimana kehadiran pasangannya membuatnya merasa tenang dan bahagia, hingga ia merasa mabuk kepayang.

Bagian "Dari sini akal sehat hilang, Ingin terbang takut ketinggian, Ingin dekat aduh menyenangkan, Perasaan hati ingin bilang" menunjukkan betapa kuatnya perasaan penulis lirik terhadap pasangannya hingga ia merasa kehilangan akal sehat.

Lirik "Surga itu kamu, Duniawi juga kamu, Sumpah mati yang kumau, Cuma sama kamu, Surga itu kamu, Duniaku penuh kamu, Kita bikin mesra, Sampai tubuh panas hati dingin" adalah ungkapan betapa penulis lirik merasa pasangannya adalah segalanya bagi dirinya, ia merasa pasangannya adalah surga dunianya.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang sangat mendalam, di mana penulis lirik merasa pasangannya adalah segalanya baginya dan merasa surga dunianya adalah saat bersama pasangannya.

Setelah mengetahui makna lagu Aduh, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan MALIQ & D’Essentials - Aduh lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu MALIQ & D’Essentials - Aduh

Detak jantungku berdegup tenang
Aliran darah mengalir kencang
Isi pikiran halu melayang
Harummu bikin mabuk kepayang

Dari sini akal sehat hilang
Ingin terbang takut ketinggian
Ingin dekat aduh menyenangkan
Perasaan hati ingin bilang

Surga itu kamu
Surga itu kamu
Surga itu kamu

Surga itu kamu
Duniawi juga kamu
Sumpah mati yang kumau
Cuma sama kamu
Surga itu kamu
Duniaku penuh kamu
Kita bikin mesra
Sampai tubuh panas hati dingin
Aduh

Bilang-bilang kalau nanti kangen
Diam-diam aku pasti kangen
Mau bilang takut tambah kangen
Makin hari makin ingin bilang

Surga itu kamu
Surga itu kamu
Surga itu kamu
Surga itu kamu
Surga itu kamu
Ohh kamu

Surga itu kamu
Duniawi juga kamu
Sumpah mati yang kumau
Cuma sama kamu
Surga itu kamu
Duniaku penuh kamu
Kita bikin mesra
Sampai tubuh panas hati dingin
Aduh

Surga itu kamu
Surga itu kamu
Surga itu kamu

Surga itu kamu
Duniawi juga kamu
Sumpah mati yang kumau
Cuma sama kamu
Surga itu kamu
Duniaku penuh kamu
Kita bikin mesra
Sampai tubuh panas hati dingin
Aduh
Aduh
Aduh

Musik dan Vidio Klip MALIQ & D’Essentials - Aduh (MV)

Informasi Lagu Aduh

ArtisMaliq & D’Essentials
Dirilis24 November 2023
Album-
GenrePop
LisensiMALIQ & D’Essentials
DitulisAngga, Indah, Widi, Jawa & Ilman

Penutup

Untuk link download lagu MALIQ & D’Essentials - Aduh mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Aduh chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Aduh yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Aduh darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Aduh dari MALIQ & D’Essentials!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.