Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Tapi Diterima – Nadin Amizah / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Tapi Diterima dari Nadin Amizah, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Tapi Diterima dari Nadin Amizah

anaksenja.com – Tapi Diterima adalah salah satu lagu Nadin Amizah yang menghuni di album terbarunya, Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya (2023).

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Tapi Diterima artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Tapi Diterima dari Nadin Amizah. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Tapi Diterima dari Nadin Amizah

Lirik lagu Tapi Diterima menceritakan tentang perjalanan pribadi seseorang dalam menghadapi tantangan dan konflik internal, serta pentingnya penerimaan dan dukungan dalam proses penyembuhan dan pertumbuhan.

Verse 1 dan 2 menunjukkan bagaimana penulis merasa dirinya telah membantu sesuatu atau seseorang tumbuh, meskipun dia merasa dirinya belum pernah menghidupkan sesuatu sebelumnya. Ini bisa diartikan sebagai penulis yang memberikan pengaruh positif pada orang lain, meski dia sendiri memiliki kekurangan.

Pre-Chorus menggunakan metafora "bejana" untuk mewakili diri penulis yang selalu menunggu untuk diisi. Ini bisa diartikan sebagai keinginan penulis untuk merasakan pengalaman atau emosi baru.

Chorus mencerminkan penerimaan total terhadap diri sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Penyebutan "air", "tangis", dan "cairan yang terlanjur basi" mungkin melambangkan berbagai jenis emosi atau pengalaman yang dialami oleh penulis.

Verse 3 menunjukkan apresiasi atas upaya seseorang ("Sempurna saat sedang mencoba") dan bagaimana upaya tersebut mempengaruhi pertumbuhan diri penulis ("Tapi di tanganmu aku tumbuh").

Bridge adalah afirmasi dari proses penyembuhan yang sedang berlangsung, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga bagi orang lain ("Sembuhku untukku, untukmu, untuk kita... untuk semua").

Outro mengulangi pesan dari bridge, bahwa proses penyembuhan ini adalah bagi semua orang, termasuk penulis sendiri.

Secara keseluruhan, lirik lagu Tapi Diterima adalah sebuah cerita tentang penerimaan diri, pertumbuhan pribadi, serta pentingnya dukungan dan penyembuhan baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Setelah mengetahui makna lagu Tapi Diterima, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Nadin Amizah - Tapi Diterima lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Nadin Amizah - Tapi Diterima

[Verse 1]
Tanganku yang berapi-api
Diciumnya tanpa banyak pikir
Belum pernah aku menghidupkan sesuatu
Tapi di tanganku engkau tumbuh

[Verse 2]
Jika dilucuti yang indahnya
Buruk kotorku ada di sana
Belum pernah aku menghidupkan sesuatu
Tapi di pelukku engkau tumbuh

[Pre-Chorus]
Sebuah bejana yang selalu menungguku
Mengisinya penuh

[Chorus]
Entah dengan air, entah dengan tangis
Terkadang cairan yang terlanjur basi
Banyak waktu racun tapi diterima
Siapa pun aku, kau tangan yang terbuka

[Verse 3]
Sempurna saat sedang mencoba
Menjadi semua yang kuminta
Belum pernah aku berusaha sebegitu
Tapi di tanganmu aku tumbuh

[Pre-Chorus]
Sebuah bejana yang selalu menungguku
Mengisinya penuh

[Chorus]
Entah dengan air, entah dengan tangis
Terkadang cairan yang terlanjur basi
Banyak waktu racun tapi diterima
Siapa pun aku, kau tangan yang terbuka

[Bridge]
Sembuhku untukku, untukmu, untuk kita
Sembuhku untukku, untukmu, untuk semua
Sembuhku untukku, untukmu, untuk kita
Sembuhku untukku, untukmu, untuk semua

[Outro]
Untuk aku, untuk semua

Musik dan Vidio Klip Nadin Amizah - Tapi Diterima (MV)

Informasi Lagu Tapi Diterima

ArtisNadin Amizah
Dirilis13 Oktober 2023
AlbumUntuk Dunia, Cinta, dan Kotornya (2023)
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisNadin Amizah & Will Mara

Penutup

Untuk link download lagu Nadin Amizah - Tapi Diterima mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Tapi Diterima chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Tapi Diterima yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Tapi Diterima darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Tapi Diterima dari Nadin Amizah!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.