Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Di Akhir Perang – Nadin Amizah / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Di Akhir Perang dari Nadin Amizah, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Di Akhir Perang dari Nadin Amizah

anaksenja.com – Di Akhir Perang adalah salah satu lagu terbaru Nadin Amizah di tahun 2023, yang juga masuk ke dalam album terbarunya, yang bertajuk Untuk Dunia, Cinta, dan Kotorny.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Di Akhir Perang artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Di Akhir Perang dari Nadin Amizah. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Di Akhir Perang dari Nadin Amizah

Lirik lagu Di Akhir Perang menceritakan tentang perjalanan belajar dan mengajarkan, serta proses meraih kebahagiaan dan kedamaian setelah melalui berbagai rintangan dan tantangan dalam hidup.

Verse 1 mencerminkan penulis yang ingin mengajarkan cara untuk memahami dunia, termasuk aspek baik dan buruknya. Ini bisa diartikan sebagai pembelajaran tentang bagaimana menangani berbagai situasi dalam hidup.

Pre-Chorus menggambarkan upaya penulis untuk membantu seseorang melihat dunia dari perspektif yang lebih positif, dengan harapan mereka tidak lagi merasa tersakiti oleh dunia.

Chorus adalah ungkapan harapan penulis agar orang tersebut dapat merasakan kebahagiaan sepenuhnya hingga mencapai rasa lega. "Ku sampai di sana" bisa diartikan sebagai tujuan atau kondisi ideal yang ingin dicapai oleh penulis.

Verse 2 membalikkan peran, dimana orang tersebut telah mengajarkan penulis bagaimana menerima perasaannya sendiri, baik itu positif maupun negatif.

Bridge menggunakan metafora "perang" untuk mewakili konflik atau tantangan dalam hidup. Kata-kata "Perang telah usai... Aku bisa pulang" mencerminkan rasa lega setelah berhasil melewati tantangan tersebut.

Outro mengulangi pesan pada badian chorus dengan tambahan bahwa keduanya telah mencapai tujuan atau kondisi ideal ("Ku sampai di sana, kau sampai di sana").

Secara keseluruhan, lirik lagu ini adalah cerita tentang pertumbuhan pribadi melalui belajar dan pengajaran serta pencarian kebahagiaan dan kedamaian batin setelah melewati berbagai tantangan dalam hidup.

Setelah mengetahui makna lagu Di Akhir Perang, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Nadin Amizah - Di Akhir Perang lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Nadin Amizah - Di Akhir Perang

[Verse 1]
Perlahan akan
Kuajarkan cara
Menanam menuai
Baik buruk di dunia

[Pre-Chorus]
Kuwarnai tanganmu yang mati
Biar kau lihat dunia tak lagi menyakiti

[Chorus]
Dan kubisikkan asal kau tahu bagaimana
Rasanya bahagia sepenuhnya sampai
Ku merasa lega, kau merasa lega
Ku sampai di sana

[Verse 2]
Perlahan telah
Kau ajarkan cara
Menerima rasa
Baik buruk yang kupunya

[Pre-Chorus]
Kau panggil jahat yang menyelimuti
Sampai kutahu dunia tak lagi menyakiti

[Chorus]
Dan kubisikkan asal kau tahu bagaimana
Rasanya bahagia sepenuhnya sampai
Ku merasa lega, kau merasa lega
Ku sampai di sana

[Bridge]
Perang telah usai
Perang telah usai
Aku bisa pulang
Kubaringkan panah dan berteriak
"Menang!"

[Outro]
Dan kubisikkan asal kau tahu bagaimana
Rasanya bahagia sepenuhnya sampai
Ku merasa lega, kau merasa lega
Ku sampai di sana, kau sampai di sana
Ku sampai di sana, kau sampai di sana

Musik dan Vidio Klip Nadin Amizah - Di Akhir Perang (MV)

Informasi Lagu Di Akhir Perang

ArtisNadin Amizah
Dirilis13 Oktober 2023
AlbumUntuk Dunia, Cinta, dan Kotornya (2023)
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisNadin Amizah & Swadaya Insani

Penutup

Untuk link download lagu Nadin Amizah - Di Akhir Perang mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Di Akhir Perang chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Di Akhir Perang yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Di Akhir Perang darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Di Akhir Perang dari Nadin Amizah!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.