Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Berpayung Tuhan – Nadin Amizah / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Berpayung Tuhan dari Nadin Amizah, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Berpayung Tuhan dari Nadin Amizah

anaksenja.com – Berpayung Tuhan adalah salah satu lagu terindah Nadin Amizah di album terbarunya, yang diberi tajuk Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya. Album ini dirilis pada bulan Oktober 2023, yang telah dinanti-nanti oleh para peri, (kalau gak salah) sebutan untuk fans / penggemar Nadin.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Berpayung Tuhan artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Berpayung Tuhan dari Nadin Amizah. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Berpayung Tuhan dari Nadin Amizah

Lirik lagu Berpayung Tuhan menceritakan tentang keinginan seseorang untuk memiliki hubungan yang abadi dan harmonis. Penulis ingin hidup di alam semesta yang penuh cinta, di mana ia dapat merasakan kedekatan dan kesatuan dengan pasangannya.

Pada bagian verse 1 mengekspresikan keinginan untuk tinggal bersama-sama selamanya. Mereka ingin menjadi seperti awan yang berada di bawah perlindungan Tuhan yang baik. Meskipun mungkin ada jarak antara mereka, tetapi perasaan cinta mereka akan selalu menyatu.

Verse 2 menekankan pentingnya menjadi doa nyata, yaitu memiliki tujuan hidup yang indah dan bermakna. Mereka percaya bahwa meskipun terkadang hilang atau terpisah, hubungan mereka akan selalu kembali bersatu.

Chorus mengungkapkan harapan agar perjalanan yang panjang ini dapat menyenangkan bagi keduanya. Mereka berjanji untuk saling menjaga satu sama lain dari segala arah, sehingga orang lain dapat senang tatkala melihat kebahagiaan mereka.

Bagian bridge menciptakan gambaran tentang bagaimana hubungan tersebut memberikan ketenangan dan kesatuan dalam setiap hela napas. Mereka berharap agar langkah mereka halus dan kuat dalam mencapai tujuan bersama.

Outro menunjukkan bahwa walaupun ada jarak fisik di antara mereka, semua hal baik dalam diri penulis akan tetap terkubur saat dia jauh dari pasangannya. Namun, dia berharap bahwa bahagia pasangannya akan tetap terbangun bahkan ketika dia tidak ada di dekatnya lagi.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini menggambarkan kerinduan untuk menjalani hubungan yang langgeng dan penuh kasih sayang serta harapan agar kebahagiaan pasangan tetap terjaga meskipun ada jarak fisik di antara keduanya.

Setelah mengetahui makna lagu Berpayung Tuhan, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Nadin Amizah - Berpayung Tuhan lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Nadin Amizah - Berpayung Tuhan

[Verse 1]
Biar kita tinggal di angkasa
Bersama selama-lama lama-lamanya
Beralas awan, berpayung Tuhan yang baik
Hendak jauh dekat, tetapi selalu lebur

[Verse 2]
Biar kita jadi doa yang nyata
Bermuara pada lapang yang indah
Tahu tujuan, hilang pun tetap kembali
Hendak jauh dekat, tetapi selalu lebur

[Chorus]
Jalan panjang kita
Semoga menyenangkan
Semua menjaga dari kiri-kanan
Senang mereka melihat kita senang

[Interlude]

[Bridge]
Biar di sela nafasmu
Tenang terus jadi satu
Biar di telapak kakimu
Halus dan kuat melaju
Biar di peluk ibumu
Kekal wangi tanpa rindu
Biar di bawah kasurmu
Mimpimu siap terbangun
Biar di dalam hatimu
Harum selalu namaku
Biar saat air surut
Bahagiamu terbangun

[Outro]
Biar saat aku jauh
Semua baikku terkubur
Biar saat aku jauh
Semua baikku terkubur
Biar saat aku jauh
Semua baikku tеrkubur
Biar saat aku jauh
Semua baikku terkubur

Musik dan Vidio Klip Nadin Amizah - Berpayung Tuhan (MV)

Informasi Lagu Berpayung Tuhan

ArtisNadin Amizah
Dirilis13 Oktober 2023
AlbumUntuk Dunia, Cinta, dan Kotornya (2023)
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisNadin Amizah, Gusti Irwan Wibowo

Penutup

Untuk link download lagu Nadin Amizah - Berpayung Tuhan mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Berpayung Tuhan chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Berpayung Tuhan yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Berpayung Tuhan darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Berpayung Tuhan dari Nadin Amizah!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.