Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Jangan Melamun Saat Hujan – Kunto Aji / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Jangan Melamun Saat Hujan dari Kunto Aji, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Jangan Melamun Saat Hujan dari Kunto Aji

anaksenja.com – Jangan Melamun Saat Hujan adalah salah satu lagu terbaru Kunto Aji di tahun 2023. Lagu ini merupakan bagian dari album Pengantar Purifikasi Pikir, yang dirilisnya pada September 2023.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Jangan Melamun Saat Hujan artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Jangan Melamun Saat Hujan dari Kunto Aji. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Jangan Melamun Saat Hujan dari Kunto Aji

Lirik lagu Jangan Melamun Saat Hujan menceritakan tentang sebuah pesan, untuk tidak terlalu larut dalam kenangan masa lalu saat hujan turun.

Penyanyi mengingatkan kepada para pendengar setianya untuk tetap fokus pada kenyataan dan tidak terlalu terbawa perasaan.

Meski hujan dapat membawa kehangatan dan kebahagiaan, hujan juga bisa membawa kepedihan dan kesengsaraan. Maka dari itu disarankan untuk Jangan Melamun Saat Hujan.

Setelah mengetahui makna lagu Jangan Melamun Saat Hujan, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Kunto Aji - Jangan Melamun Saat Hujan lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Kunto Aji - Jangan Melamun Saat Hujan

[Verse 1]
Jangan melamun saat hujan
Jangan, jangan
Jangan

[Verse 2]
Kau ‘kan terhanyut dalam kenangan
Hilang, hilang
Hilang

[Chorus]
Rintik mesin waktu mengajakmu terbang
Menjauh
Jauh, jauh, jauh
Jauh di khayalan

[Verse 3]
Jangan melamun saat hujan
Jangan, jangan
Jangan

[Instrumental]

[Verse 4]
Jangan melamun saat hujan
Jangan, jangan
Jangan

[Bridge]
Walau kadang hangat yang datang
Bersama senyumku
Tapi ada satu yang lemah, yang kurang
Dariku
Aku, aku, aku
Aku suka hujan

[Verse 5]
Jangan melamun saat hujan
Jangan, jangan
Jangan

Musik dan Vidio Klip Kunto Aji - Jangan Melamun Saat Hujan (MV)

Informasi Lagu Jangan Melamun Saat Hujan

ArtisKunto Aji
Dirilis14 September 2023
AlbumPengantar Purifikasi Pikir (2023)
GenrePop, Indie
LisensiRancang Rencana Records
DitulisKunto Aji

Penutup

Untuk link download lagu Kunto Aji - Jangan Melamun Saat Hujan mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Jangan Melamun Saat Hujan chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Jangan Melamun Saat Hujan yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Jangan Melamun Saat Hujan darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Jangan Melamun Saat Hujan dari Kunto Aji!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.