Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Lupakan Cinta – Rossa / Arti Makna MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Lupakan Cinta dari Rossa, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Lupakan Cinta dari Rossa

anaksenja.com - Lupakan Cinta adalah lagu milik penyanyi cantik bersuara merdu, Rossa, atau yang kerap dipanggil dengan sebutan imut "Teh Oca". Lagu ini merupakan salah satu penghuni di album terbarunya, yang bertajuk "Another Journey : The Beginning".

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Lupakan Cinta artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Lupakan Cinta dari Rossa. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Lupakan Cinta - Rossa

Lirik lagu Lupakan Cinta menceritakan tentang seseorang yang dulu sangat mencintai pasangannya, sayangnya cinta tersebut tidak pernah terbalaskan. Meski begitu, ia tetap memberikan segala hal yang dimilikinya, meski pada akhirnya ia hanya merasakan kesedihan.

Setelah berjuang sendiri, akhirnya ia memilih untuk pergi dan mencintai dirinya sendiri. Tapi, pasangan yang pernah meninggalkannya malah meminta untuk kembali. Dan, ia pun memutuskan untuk tidak lagi mengulang kesalahan yang sama. Ia yakin bahwa suatu saat nanti akan menemukan orang yang mencintainya dengan tulus hati.

Setelah mengetahui makna lagu Lupakan Cinta, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Rossa - Lupakan Cinta lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Rossa - Lupakan Cinta

Aku yang dulu pernah cinta mati
Walau ku tahu kau tak peduli
Ku beri semua yang t’lah ku miliki
Disaat kau beri perih ini

Kini ku t’lah pergi
Kau pinta ku kembali
Tapi ku memilih
Mencintai diri ini

Jika engkau
Ingin ku kembali di pelukmu
Mohon pada Tuhan dan bersujud
Seperti yang ku lakukan dulu

Cukup sudah
Jangan kau patahkan lagi hati
Ku lelah perjuangkan sendiri
Lupakan cinta ini

Ku yakin nanti
‘Kan ku temui
Orang yang mencintaiku setulus hati

Jangan pernah kembali

Musik dan Vidio Klip Rossa - Lupakan Cinta (MV)

Informasi Lagu Lupakan Cinta

Artis: Rossa
Album: Another Journey : The Beginning
Dirilis: 1 Februari 2023
Genre: Pop
Label: Inspire Music

Penutup

Untuk link download lagu Rossa - Lupakan Cinta mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Lupakan Cinta chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Lupakan Cinta yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anak senja jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Lupakan Cinta darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Lupakan Cinta dari Rossa!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.