Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Ada Selamanya dari For Revenge & Fiersa Besari / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Ada Selamanya dari For Revenge & Fiersa Besari, simak selengkapnya!
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Ada Selamanya dari For Revenge & Fiersa Besari

Arti Lagu Ada Selamanya - Lagu ini dirilis pada tanggal 25 Februari 2023, yang langsung trending di Youtube di hari pertama upload. Lagu ini cukup menyita perhatian karena menyimpan kisah pilu yang sangat mendalam.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Ada Selamanya artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Ada Selamanya dari For Revenge & Fiersa Besari. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Ada Selamanya - For Revenge & Fiersa Besari

Lirik lagu Ada Selamanya menceritakan tentang seseorang yang tak pernah bisa move on dari orang yang dicintainya, katakanlah mantan kekasih. Hal ini karena sudah terlanjur cinta terlalu dalam hingga sulit untuk melupakan, membuatnya yang sudah hilang menjadi ada selamanya di dalam hati maupun pikiran.

Pada bagian pertama terdapat makna bahwa orang yang pernah singgah di dalam hidup kita, ia tak hanya tinggal di dalam ingatan untuk sementara waktu, tapi bisa menjadi kenangan yang tak akan pernah terlupakan dan selalu membekas di dalam hati dan pikiran.

Ada seseorang yang pernah menjadi bagian di hidup kita, namun ia kini telah pergi dan hidup bahagia bersama orang lain. Jika mengalami hal seperti ini, yang terbesit di dalam pikiran hanyalah "bagaimana dia bisa bahagia? Sedangkan aku tetap menderita dan tak pernah bisa memahami apa itu bahagia?".

Katanya, serahkan saja pada waktu yang berkuasa, maka kelak akan terbiasa sendiri dan jadi dewasa? Sedangkan rasanya seperti tak ada gunanya, ketika memaksakan sesuatu yang tak bisa kita kendalikan.

Melupakan seseorang yang pernah menjadi bagian di dalam hidup kita memanglah sulit, selalu ada rasa rindu yang terus menerus menggebu ketika cinta masih terisa di dalam rasa. Walau begitu, kita tetap harus belajar ikhlas, merelakan semua kenangan indah yang pernah terjadi jika tak ingin terus terikat pada masa lalu.

Dalam kehidupan, tak semua hal yang kita inginkan bisa terwujud. Namun, kita harus belajar menerima dan berusaha mengambil hikmah dari segala hal yang terjadi.

Secara keseluruhan, Ada Selamanya adalah lagu yang mengajarkan kepada kita untuk belajar menerima segala hal yang terjadi dalam hidup dan berusaha mengambil hikmah dari setiap peristiwa yang kita alami.

Setelah mengetahui makna lagu Ada Selamanya, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan For Revenge & Fiersa Besari - Ada Selamanya lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu For Revenge & Fiersa Besari - Ada Selamanya

[Verse 1: Fiersa Besari]
Untuk yang pernah ada
Dan menetap di kepala
Yang ku kira sementara
Ternyata selamanya

[Verse 2: For Revenge]
Untuk yang pernah singgah
Ku dengar kau telah bahagia
Sudikah berbagi caranya
Karena ku tak bisa

[Chorus: For Revenge, Fiersa Besari]
Ku hanya ingin lupa
Hanya ingin lupa
Karena kau pernah ada
Menjadikanku istimewa

[Verse 3: Fiersa Besari]
Katanya serahkan saja
Pada waktu yang berkuasa
Kelak ku terbiasa
Sendiri dan jadi dewasa

[Verse 4: For Revenge]
Nyatanya aku tak bisa
Jika nanti sampai menua
Tak henti berpura-pura
Kau dan aku tak pernah ada

[Chorus: For Revenge, Fiersa Besari]
Ku hanya ingin lupa
Hanya ingin lupa
Karena kau pernah ada
Menjadikanku istimewa

Ku hanya ingin lupa
Hanya ingin lupa
Karena kau masih ada
Dan menjadikanku manusia

[Bridge: For Revenge]
Yang tak sempurna
Yang tak bahagia
Masih ada
Selamanya

Musik dan Vidio Klip For Revenge & Fiersa Besari - Ada Selamanya (MV)

Tentang

Artis: For Revenge, Fiersa Besari
Judul: Ada Selamanya
Dirilis: 25 Februari 2023
Penulis Lagu: Moch Boniex Nurwega, Arief Ismail

Penutup

Untuk link download lagu For Revenge & Fiersa Besari - Ada Selamanya mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Ada Selamanya chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Ada Selamanya yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Ada Selamanya darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Ada Selamanya dari For Revenge & Fiersa Besari!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.