Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Lirik Lagu Ambilkan Bintang dari Sal Priadi yang Sebenarnya

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Ambilkan Bintang dari Sal Priadi, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Ambilkan Bintang dari Sal Priadi

Arti Lagu Ambilkan Bintang - Lagu ini dirilis dalam bentuk official music video pada tanggal 15 Januari tahun 2023 dikanal Youtube Sal Priadi, yang baru beberapa hari di upload sudah mendapatkan puluhan ribu viewers. Mungkin saja lagu ini akan segera menyusul ketenaran lagu Mesra-Mesraannya Kecil-Kecilan Dulu.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Ambilkan Bintang artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Ambilkan Bintang dari Sal Priadi. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Ambilkan Bintang milik Sal Priadi

Secara garis besar, lirik lagu Ambilkan Bintang menceritakan tentang petuah-petuah yang disampaikan oleh orang tua (khususnya: ayah) kepada anaknya, untuk patuh kepada kata-kata dari orang tuanya (yang harapannya) agar selamat di dunia maupun akhirat nanti.

Seperti yang kita ketahui (bagi yang sudah dewasa), bahwa pengalaman dari orang tua jauh lebih banyak daripada yang dimiliki oleh orang muda (anak). Walaupun terkadang beberapa orang tua tidak mampu mengikuti perkembangan zaman, orang tua tetap lebih hebat perihal pemahaman tentang "arti dan makna kehidupan yang sebenarnya".

Jangan pernah meremehkan orang tua (ayah dan ibu), karena bagaimanapun keadaannya mereka tetaplah orang tua kita. Dengarkanlah nasehat dan semua pesan-pesan darinya, sebelum kamu menyesalinya, karena suatu saat nanti kamu pasti akan membutuhkannya.

Sekadar intermezo, lagu Ambilkan Bintang adalah soundtrack dari film "Autobiography", yang disutradarai oleh Makbul Mubarak dan akan tayang pada tanggal 19 Januari 2023 nanti.

Setelah mengetahui makna lagu Sal Priadi - Ambilkan Bintang, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Sal Priadi - Ambilkan Bintang lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Sal Priadi - Ambilkan Bintang

Ambilkan bintang, nak
Ambilkan bintang, nak
Bintang terang yang banyak jumlahnya

Ku ambilkan bintang, pak
Ambilkan bintang, pak
Meski bintangnya jauh disana

Kudengar dari bintang jatuh
Anak baik harus patuh
Biar selamat sampai jauh

Ambilkan bintang, nak
Ambilkan bintang, nak
Bintang terang yang banyak jumlahnya

Ku ambilkan bintang, pak
Ambilkan bintang, pak
Tapi malam hilang cahayanya

Anak baik tak harus jatuh
Kalau rasi bintang runtuh
Jadi selamat sampai jauh

Ambilkan bintang, nak
Ku ambilkan bintang, pak
Tapi malam hilang cahayanya

Anak baik tak harus jatuh
Kalau rasi bintang runtuh
Jadi selamat sampai jauh

Tak mau malam hilang cahayanya
Tak mau malam hilang cahayanya
Tak mau malam hilang cahayanya

(Ambilkan bintang nak, ambilkan bintang nak, ambilkan)
Tak mau malam hilang cahayanya
(Ambilkan bintang nak, ambilkan bintang nak)

Tak mau malam hilang cahayanya
Tak mau malam hilang cahayanya
Tak mau malam hilang cahayanya

Musik dan Vidio Klip Sal Priadi - Ambilkan Bintang

Tentang

Artis: Sal Priadi
Album: Ambilkan Bintang
Dirilis: 2022

Review Lagu Ambilkan Bintang dari Netizen

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Ambilkan Bintang milik Sal Priadi. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@triyuniar_ty3623
"Lagi-lagi, karyamu sederhana tapi mampu membangun megah hatiku. Terima kasih Mas Sal, sehat-sehat ya sekeluarga ❤️"

@agnesnarwastu1262
"Saat aku mendengarkannya, seperti lagu untuk para sandwich gen. Setiap anak pasti akan mengusahakan yang terbaik untuk kedua orang tuanya, tetapi tetap mengutamakan untuk kebaikannya sendiri. Semangat untuk para pejuang! Terima kasih, lagunya sangat indah!"

@widawahyuni8544
"Setiap dengar lagu ini, hati selalu hanyut dan tenggelam karena alunan indah dan susunan kata yang sangat sarat makna. Sekalinya ada MV, lekukan bibir terus membentuk dan air mata terus menetes. Lagu ini mengkisahkan tentang anak dan bapak, yang masing-masing dari mereka selalu berjuang untuk saling memberi."

@marthaagustya5342
"Setiap malam, aku selalu menyanyikan lagu Ambilkan Bulan Bu teruntuk anakku. Dan dia (anakku) nggak mau tidur jika aku tidak menyayikan lagi itu. Eh, sekarang ada lagu ini, jadi nyeeess... syahdu banget di hati. Makasih, Sal!"

@ardiansyahnugraha7123
"Aku memutar lagu ini ketika ada keluarga sederhana di hadapanku. Dua anak lelaki yang hebat sedang bermain dengan ayahnya, dan seorang ibu yang sedang sibuk memberi tahu kepada dunia, jika ia mempunyai keluarga yang baik dan harmonis. Ngomong-ngomong, saat itu aku sedang jualan di xiboba, dan keluarga itu adalah customerku, hehehe..."

Pepatah jepang pernah mengatakan, "komento ran o yomu no ga ninja michi", atau dalam Bahasa Indonesianya adalah "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih buat yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)

Penutup

Untuk link download lagu Sal Priadi - Ambilkan Bintang mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Ambilkan Bintang chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Ambilkan Bintang yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Ambilkan Bintang darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Ambilkan Bintang dari Sal Priadi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.