Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Lirik Lagu Balada Si Roy dari Fiersa Besari yang Sebenarnya

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Balada Si Roy dari Fiersa Besari feat Eet Sjahranie, simak artikel len
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Balada Si Roy dari Fiersa Besari feat Eet Sjahranie

Arti Lagu Balada Si Roy - Lagu ini dipublikasikan pada tanggal 15 Desember tahun 2022, yang juga berperan sebagai Official Soundtrack film " Balada Si Roy ". Belum genap satu bulan diupload, lagu ini sudah memperoleh hampir 200ribu viewers di kanal Youtube IDN Pictures.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Balada Si Roy artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Balada Si Roy dari Fiersa Besari feat Eet Sjahranie. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Makna Lagu Balada Si Roy dari Fiersa Besari feat Eet Sjahranie

Setelah di telaah, lirik lagu Balada Si Roy menceritakan tentang seseorang yang hendak menemukan jati diri demi bisa meraih impian yang ingin diraih. Jika diterjemahkan secara kebahasaan, Balada Si Roy berarti “ceritanya Roy”, atau kisah yang menceritakan tentang perjalanan hidup Roy.

Seperti halnya kisah Dilan, kamu tau Dilan kan? “Kamu nanyak?!” Kisah Roy ini juga menceritakan tentang masa-masa sekolah yang di dalamnya ada kisah asmara. Tentunya ada banyak masalah atau hal-hal negatif yang sering terjadi di masa-masa sekolah (SMA), dan itu merupakan bumbu yang paling seru di setiap cerita kisah remaja SMA.

Sedikit intermeso, film Balada Si Roy diangkat dari novel legendaris yang ditulis oleh GolaGong di tahun 1990-an. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 19 Januari 2023, dengan digawangi beberapa artis ternama seperti Abidzar Al-Ghifari, Febby Rastanti, hingga Sitha Marino.

Pencipta lagu Balada Si Roy adalah Fiersa Besari, yang kemudian diaransemen sendiri dan menggarapnya bersama Eet Sjahranie. Tak diragukan lagi sih jika penciptanya Mas Fiersa, pasti lirik lagunya berisikan kata-kata puitis yang berdaya magis.

Setelah mengetahui makna lagu Fiersa Besari - Balada Si Roy, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Fiersa Besari feat Eet Sjahranie - Balada Si Roy lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Balada Si Roy - Fiersa Besari feat Eet Sjahranie

Di rumah tapi tak merasa pulang
Tertawa tapi sungguhan senang
Bila kuhajar dunia yang angkuh
Apakah luka ini akan sembuh
Ataukah jiwaku semakin rapuh

Dirimu tempat jangkar ku berlabuh
Sesaat namun rasa itu tumbuh
Jangan tanyakan tentang esok hari
Nikmati saja saat-saat ini
Karena sayapku langkahku belum selesai
Lebih jauh berkelana

Menyusuri jalan sunyi
Tuk mencari jati diri
Kan kusimpan kenangan dalam hati
Jika waktu telah datang
Padamu ku akan pulang
Melunasi rindu hanya untukmu
Dan hanya untukmu

Kita menemukan saat tersesat
Makna hidup dan hangatnya sahabat
Semoga perjalanan memberikan arti

Kita menemukan saat tersesat
Makna hidup dan hangatnya sahabat
Semoga perjalanan memberikan arti

Menyusuri jalan sunyi
Tuk mencari jati diri
Kan kusimpan kenangan dalam hati
Jika waktu telah datang
Padamu ku akan pulang
Melunasi rindu hanya untukmu
Dan hanya untukmu
Dan hanya untukmu
Dan hanya untukmu
Dan hanya untukmu


Musik dan Vidio Klip Fiersa Besari feat Eet Sjahranie - Balada Si Roy

Tentang

Judul: Balada Si Roy
Aartis: Fiersa Besari, Eet Sjahranie)
Album: Balada Si Roy (feat. Eet Sjahranie)
Lisensi: IDN Pictures


Penutup

Untuk link download lagu Fiersa Besari feat Eet Sjahranie - Balada Si Roy mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Balada Si Roy chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Balada Si Roy yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Balada Si Roy darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Balada Si Roy dari Fiersa Besari feat Eet Sjahranie!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.