Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Lirik Lagu Nostalgia dari LYON x Vierratale

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Nostalgia dari LYON x Vierratale, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Nostalgia dari LYON x Vierratale

Makna Lagu Nostalgia - Senin pagi, suasananya cukup suntuk karena masih tak rela kehilangan hari minggu yang hanya sesaat. Iseng-iseng buka pemutar musik andalan, Spotify, dan mengamati lagu-lagu baru di playlist simpanan.

"Aku kan bertahan", wah, lagu Perih versi baru nih? "Walau perih terasa berat", lha, kok beda?!

Penggalan itulah yang bikin penasaran. Lagu apa sih ini sebenarnya?! Ternyata memang ada campur tangannya Vierratale, dan berduet dengan Lyon?! Wow, jadi teringat masa lalu di mana masih jaya-jayanya Vierra dan Killing Me Inside.

Mungkin kamu juga penasaran tentang lagu Nostalgia artinya apa? Tak perlu resah, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Nostalgia dari LYON x Vierratale sedetail-detailnya. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti Lagu Nostalgia dari LYON x Vierratale

Secara garis besar, lagu Nostalgia menceritakan tentang seseorang yang ingin kembali ke masa lalu karena semuanya dirasa begitu indah dan menyenangkan. Dalam KBBI, Kamus Besar Bahasa Indonesia, arti kata nostalgia adalah kerinduan pada sesuatu yang sangat jauh letaknya.

Jika secara umum, masa lalu di sini terlihat masih belum begitu jelas. Entah masa-masa bersama mantan (seseorang yang pernah dicintai) atau masa-masa bersama teman-teman, entah teman sekolah atau teman jalanan (luar sekolah).

Namun jika dilihat secara khusus, sudah pasti lagu Nostalgia ini menceritakan tentang hubungan persahabatan para personil di dalam lagu ini di masa lalu, mungkin di era 2010-an lah. Apakah kamu juga merasakan euforianya di masa itu? Jika iya, mungkin kita seumuran. Hihihi...

Intinya, semua kenangan itu terasa sangat menyenangkan, sehingga ingin mengembalikan semuanya ke masa sekarang. Mungkin karena merasa kecewa, di mana masa sekarang tidak sesuai dengan ekspektasi. Apakah demikian? Entahlah 🤭

Setelah mengetahui makna lagu Nostalgia, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan LYON x Vierratale - Nostalgia lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Nostalgia - LYON x Vierratale 

Tiba-tiba ku teringat padanya
Entah di mana dia berada
Ribuan kata tak mampu kata terucap
Aku rindu pada masa itu

Aku mengingat semua tentangnya
Gejolak rasa warna cerita
Semua berlalu begitu saja
Tanpa terasa

Nostalgia...

Seandainya kau tahu
Semua tentang dirimu tak akan pernah ku lupa

Nostalgia…

Masa-masa bersama
Biarlah ku mencoba
Mengulangnya kembali lagi

1 dekade, 2 dekade
Hari demi hari berganti
Dunia takkan terhenti

Aku kan bertahan
Walau perih terasa berat
Melangkah gapai semua impian

Nostalgia...

Seandainya kau tahu
Semua tentang dirimu tak akan pernah ku lupa

Nostalgia…

Masa-masa bersama
Biarlah ku mencoba
Mengulangnya kembali lagi

Nostalgia...
Nostalgia...
Nostalgia...
Nostalgia...

Hohooo...

Nostalgia...

Seandainya kau tahu
Semua tentang dirimu tak akan pernah ku lupa

Nostalgia…

Masa-masa bersama
Biarlah ku mencoba
Mengulangnya kembali lagi
Seandainya ku bisa, mengulangnya kembali lagi


Musik dan Vidio Klip LYON x Vierratale - Nostalgia


Review Lagu Nostalgia dari Netizen

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik judul milik artis1. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@user-in8ux2yv3f
"Rasanya mau nangis, back to 2009-2010, era di mana Onad dengan killmsnya dan Vierra. Foto-foto legend yang sering muncul di Google pencarian, sering banget dulu disimpan untuk dipamerin ke temen-temen sesama Vierrania, "Eh, gue ada foto Ka Widy nih sama Onad, foto² personil Vierra, Kevin, Widi Raka dan jaman masih ada Tryan,". So, nostalgic banget. Lagunya dan musiknya enak, langsung ngena, bener-bener feelin nostalgic back to that era. sukses selalu Vierratale dan Onad beserta Lyon! 🥰🥰🥰"

@IPunchWerewolfBand
"Footagenya mengingatkan pada masa-masa dulu, saat belum mikirin apa-apa kecuali having fun. Kalian panutan from underground to the top ❤️"


@dananglisdiantoro7547
"Sebagai orang yang ngikutin perkembangan era Emo KMI sejak 2009, kemudian kenal Viera dan Thirteen di tahun yang sama, sampe sekarang bahkan. Seneng banget ngeliat Onad, Raka, Widi, Kevin dan Rudye dalam 1 frame lagi. Mereka adalah inspirasi gua di dalam bermusik, maupun beberapa hal lainnya. Cuma kurang satu aja sih, kangen banget liat Josaphat satu frame lagi dengan Onad, Raka and semua ex member KMI. Secara mereka dulu jagoannya musik EMO di era 2009-2012an, bahkan pengaruhnya masih terasa sampai sekarang. Keren buat kalian semua. Salute..!!!!!"

@HandJordan
"Ada part di mana suasana itu gak berubah meskipun waktu terus berputar, mereka tetap bersama meskipun sudah berbeda. ❤️"

@Wangiii
"Gua ngikutin Killing Me Inside dari awal parah, dari formasi pertama, Raka keluar ke Vierra, lalu satu persatu keluar. Sekarang jadi Kilms, dan apa gokil sekarang udah hampir 2 dekade, dari cukuran Raka yang difavoritin orang, sampe sekarang udah pada jadi bapak-bapak, wkwkwk. SUKSES TERUS SANG IDOLA!"

Pepatah jepang pernah mengatakan bahwa "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)


Penutup

Untuk link download lagu LYON x Vierratale - Nostalgia mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Nostalgia chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Nostalgia yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Nostalgia darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Nostalgia dari LYON x Vierratale!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.