Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Bagai Peluru dari Fiersa Besari

Mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Bagai Peluru dari Fiersa Besari secara lengkap
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Bagai Peluru dari Fiersa Besari

Arti Lagu Bagai Peluru - Lagu Bagai Peluru diciptakan sendiri oleh Fiersa Besari, dan dipublikasikan pada akhir tahun 2022 bersama rilisnya album Berjalan Mundur. Seperti karya-karya sebelumnya, lagu ini juga mendapat banyak respon positif dari para netizen.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Bagai Peluru artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Bagai Peluru dari Fiersa Besari. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Arti dan Makna Lirik Lagu Bagai Peluru

Lagu Bagai Peluru menceritakan tentang waktu yang ternyata sangat cepat berlalu. Seperti peluru, yang melesat seakan-akan terasa mampu menembus waktu hingga bisa mencapai tujuan tembak dengan sangat cepat.

Hal ini seperti kita yang sadar tentang “hari ini”, di mana masa lalu terasa seperti baru “kemarin”, yang tiba-tiba semuanya sudah berubah begitu saja menjadi “sekarang”, dan menciptakan ketakutan tentang “masa depan” yang tidak pasti.

Mungkin kamu juga pernah merasakannya, “sepertinya kemarin masih anak-anak deh, bebas bermain dengan teman tanpa takut masa depan. Sekarang kok sudah berubah semuanya? Ada tanggung jawab, waktu terasa sangat singkat, dsb,”.


Tapi memang begitulah waktu, yang akan terus berjalan tanpa rem sedikitpun. Semua akan tiba pada waktunya, semua akan dewasa pada saatnya. Syukurilah adanya hari ini, dan berterima-kasihlah kepada hari kemarin, karena tanpa adanya hari kemarin tidak akan ada yang namanya “hari ini”. Fokuslah ke perubahan untuk menjadi lebih baik, agar masa depan menjadi cerah dan membahagiakan.

Melihat dari suasana dalam liriknya, lagu ini sepertinya sangat cocok dibawakan di acara pengenangan. Seperti pada acara perpisahan sekolahan maupun reunian. Namun lagu ini juga asyik di nyanyikan pada saat nongkrong bareng teman-teman.

Setelah mengetahui makna lagu Bagai Peluru, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Bagai Peluru lirik secara lengkap. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Fiersa Besari - Bagai Peluru

Dahulu kita masih terlalu muda
Merasa paling tahu soal segalanya
Bersikap nekat tanpa ada takut-takutnya
Hidup tiada beban haha-haha

Jatuh hati dan patah hati menjelma
Luar biasa karena baru pertama
Tetap dilakukan walau tidak masuk akal
Kan cuma coba-coba, bukan nakal

Waktu melesat bagaikan peluru
Tahu-tahu tidak semuda dulu
Hidup cuma sekali, buatlah berarti
Setidaknya kita punya hal untuk diceritakan

Ingatkah kita pernah bertengkar parah
Karena hal yang tak perlu jadi masalah
Tapi kalau tidak alay tidak jadi kisah
Tangis-tawa menjelma rindu saat pisah

Waktu melesat bagaikan peluru
Tahu-tahu tidak semuda dulu
Hidup cuma sekali, buatlah berarti
Setidaknya kita punya hal untuk diceritakan

Maafkan masa lalu
Syukuri hari ini
Kejarlah masa depan
Waktu melesat bagai peluru

Maafkan masa lalu
Syukuri hari ini
Kejarlah masa depan
Hidup sekali, buat berarti

Maafkan masa lalu
Syukuri hari ini
Kejarlah masa depan
Waktu melesat bagai peluru

Maafkan masa lalu
Syukuri hari ini
Kejarlah masa depan
Hidup sekali, buat berarti
Waktu melesat bagai peluru


Musik dan Vidio Klip Fiersa Besari - Bagai Peluru



Komentar Netizen Terhadap Lagu Bagai Peluru

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Bagai Peluru milik Fiersa Besari. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@Muhamad Rehan Syah
"Asik banget nih nanti buat dinyanyiin pas perpisahan sekolah"

@Rizki Akbar Wiratno
"Semi koplo, Nostalgia, Lirik mudah diingat, Asik parah sih ini lagu. Selamat atas album ke 5 nya, mamang cilok of the year!"

@salsabilla alq
"Semuaa lirik serasa nostalgiaa vibesnya bedaaa woi, bungg anda sudah berani keluar zonaa anda. kerennn tepuk tgn bgttt buatt fiersaaa"


@Nabil Hasan
"Tinggalkan jejak mu disini barangkali kita esok berpisah masih ada ejaan yang terkenang jika kita sudah tak lagi bersama sama lagi. Syukuri hari ini😊"

@Avia Age Budiarto
"Teringat masa SMA dan perkuliahan, haha hihi tiba tiba sudah lulus, bisa disetel sebagai lagu perpisahan di sekolah biar vibesnya ga sedih sedih banget 😭"

@Aulia Satya Putri
"Bagai peluru. Rasa itu tertembus sampai tak kuasa kutahan, hingga akhirnya kusadar semua sudah berlalu </3"


Penutup

Untuk link download lagu Fiersa Besari - Bagai Peluru mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Bagai Peluru chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Bagai Peluru darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Bagai Peluru dari Fiersa Besari!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.