Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Arti & Makna Lagu Kembali Pulang – Suara Kayu, Feby Putri

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di balik lirik lagu Kembali Pulang dari Suara Kayu feat Feby Putri secara lengkap!
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kembali Pulang dari Suara Kayu ft. Feby Putri

Arti Lagu Kembali Pulang - Lirik lagu Kembali Pulang menceritakan tentang seseorang yang ingin mencoba hal-hal baru namun tak mampu karena masih nyaman dan bergantung dengan kebiasaan-kebiasaan lama. Maka dari itu, untuk... untuk info lengkap mengenai makna lagu Kembali Pulang, silakan simak hingga akhir!

Lagu Kembali Pulang rilis atau pertama kali dipublikasi pada tanggal 28 Oktober tahun 2022 di kanal Youtube Suara Kayu Official, yang baru beberapa minggu terbit sudah mendapatkan ratusan ribu viewers. Lagu ini sangat enak dinikmati di berbagai situasi, apalagi ketika menikmati senja dengan menyepi bersama kopi di belakang rumah. Hmmm...

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Kembali Pulang artinya apa? Tak perlu resah, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Kembali Pulang dari Suara Kayu Feat. Feby Putri sedetail-detailnya. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!

Arti Makna Lagu Kembali Pulang dari Suara Kayu feat Feby Putri

Lagu ini sebenarnya memiliki arti yang cukup luas. Supaya lebih mudah dalam memahaminya, mari kita ambil salah satu sudut pandang, "seseorang yang sedang merantau namun mengalami kegagalan". Tanamkan sejenak topik tersebut di dalam pikiran, dan, langsung saja kita mulai pembahasannya!

Sekadar berandai menatapi diri ini
Berpencar pergi tuk mencari apa yang lama dicari
Pergi tanpa pamrih, pergi tanpa pamit
Akan ke sana kemari tanpa arah serta ratusan makian

Pada bagian awal lagu Kembali Pulang menceritakan tentang seseorang yang sedang merenungi kehidupannya, yang dirasa salah mengambil jalan hidup (keputusan) karena endingnya tidak sesuai dengan ekspektasi.

Ia (tokoh utama di dalam lagu ini) pernah memutuskan untuk pergi (merantau) dengan harapan bisa memperbaiki taraf hidup dengan meraih beragam kesuksesan. Namun naas, semua hanya tinggal angan-angan belaka karena tidak berjalan sesuai rencana.

Setelah merasa gagal, ia pun menjadi kehilangan arah. Mau apa-apa jadi bingung, serba salah, takut gagal lagi, apalagi ditambah dengan cemoohan orang sekitar yang tak pernah mau mengerti.

Kembali pulang tuk menenangi
Banyaknya luka yang berantakan
Peluk hangat sikap tuk sembuhkan
Kembali pulang bersama terang
Menghiasi diri merayakan
Genggaman tangan yang masih ada

Akhirnya lebih memilih untuk kembali pulang ke kampung halaman, karena hanya di rumah seseorang mampu merasa nyaman dan mampu memulihkan diri dari berbagai luka. Seperti halnya kasih sayang keluarga, yang tak pernah patah arang untuk memberikan cinta di setiap kesempatan.

Selain menceritakan tentang anak perantauan, lagu Kembali Pulang juga bisa diartikan dengan seseorang yang sudah jenuh menjalani sebuah hubungan lantas berpikir untuk usai, karena ingin mencoba hal (cinta) baru bersama orang lain. 

Namun ternyata tak sesuai harapan. Setelah berpisah malah menjadi kesusahan, bingung, linglung, dan terus-terusan merasakan sakit akibat belum bisa move on dan tak kunjung menemukan pengganti (kekasih) yang sepadan. Sehingga muncul pemikiran "aku tak bisa terus-terusan seperti ini, sebaiknya aku segera kembali padanya".

Semoga kajian arti lagu Suara Kayu Feat. Feby Putri - Kembali Pulang dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin bernyanyi, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Suara Kayu Feat. Feby Putri - Kembali Pulang lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Suara Kayu feat Feby Putri - Kembali Pulang

Sekedar berandai menatapi diri ini
Berpencar pergi tuk mencari apa yang lama dicari
Pergi tanpa pamrih pergi tanpa pamit
Akan ke sana kemari tanpa arah serta ratusan makian

Kembali pulang tuk menenangi
Banyaknya luka yang berantakan
Peluk hangat sikap tuk sembuhkan
Kembali pulang bersama terang
Menghiasi diri merayakan
Genggaman tangan yang masih ada

Huu.. huuu.. huuu.. huuu...
Haa (haaa) huaaa (haahaa) huuu huuu... 

Kembali pulang tuk menenangi
Banyaknya luka yang berantakan
Peluk hangat sikap tuk sembuhkan
Kembali pulang bersama terang
Menghiasi diri merayakan
Genggaman tangan yang masih ada

Huuu... 
Ha.. Haaa... 
Huuu...

Musik dan Vidio Klip Kembali Pulang - Suara Kayu Feat. Feby Putri

Tentang

Artis: Feby Putri, Suara Kayu
Judul: Kembali Pulang
Dirilis: 2022
Penulis: Feby Putri, Audree Dewangga, & Ingrid Tamara

Penutup

Untuk link download lagu Suara Kayu Feat. Feby Putri - Kembali Pulang mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Kembali Pulang chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Kembali Pulang yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Kembali Pulang darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Kembali Pulang dari Suara Kayu Feat. Feby Putri!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.