Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kembali Pulang dari Suara Kayu feat Feby Putri

Mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Kembali Pulang dari Suara Kayu feat Feby Putri lengkap
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kembali Pulang dari Suara Kayu feat Feby Putri

Arti Lagu Kembali Pulang - Lagu Kembali Pulang menceritakan tentang seseorang yang ingin mencoba hal-hal baru namun tak mampu karena masih nyaman dan bergantung dengan kebiasaan-kebiasaan lama. Maka dari itu, untuk... untuk info lengkap mengenai makna lagu Kembali Pulang, silakan simak hingga akhir!

Lagu Kembali Pulang rilis atau pertama kali dipublikasi pada tanggal 28 Oktober tahun 2022 di kanal Youtube Suara Kayu Official, yang baru beberapa minggu terbit sudah mendapatkan ratusan ribu viewers. Lagu ini sangat enak dinikmati di berbagai situasi, apalagi ketika menikmati senja dengan menyepi bersama kopi di belakang rumah. Hmmm...

Mungkin kamu penasaran tentang lagu Kembali Pulang dari Suara Kayu yang berjudul Kembali Pulang ini sebenarnya menceritakan tentang apa? Tak perlu gelisah, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mengulik makna di balik lirik lagu Kembali Pulang. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Kembali Pulang dari Suara Kayu feat Feby Putri


Lagu ini sebenarnya memiliki arti yang cukup luas. Supaya lebih mudah dalam memahaminya, mari kita ambil salah satu sudut pandang, "seseorang yang sedang merantau namun mengalami kegagalan". Tanamkan sejenak topik tersebut di dalam pikiran, dan, langsung saja kita mulai pembahasannya!

Sekadar berandai menatapi diri ini
Berpencar pergi tuk mencari apa yang lama dicari
Pergi tanpa pamrih, pergi tanpa pamit
Akan ke sana kemari tanpa arah serta ratusan makian

Pada bagian awal lagu Kembali Pulang menceritakan tentang seseorang yang sedang merenungi kehidupannya, yang dirasa salah mengambil jalan hidup (keputusan) karena endingnya tidak sesuai dengan ekspektasi. Ia (tokoh utama di dalam lagu ini) pernah memutuskan untuk pergi (merantau) dengan harapan bisa memperbaiki taraf hidup dengan meraih beragam kesuksesan. Namun naas, semua hanya tinggal angan-angan belaka karena tidak berjalan sesuai rencana.

Setelah merasa gagal, ia pun menjadi kehilangan arah. Mau apa-apa jadi bingung, serba salah, takut gagal lagi, apalagi ditambah dengan cemoohan orang sekitar yang tak pernah mau mengerti.


Kembali pulang tuk menenangi
Banyaknya luka yang berantakan
Peluk hangat sikap tuk sembuhkan
Kembali pulang bersama terang
Menghiasi diri merayakan
Genggaman tangan yang masih ada

Akhirnya lebih memilih untuk "kembali pulang" ke kampung halaman, karena hanya di "rumah" seseorang mampu merasa nyaman dan mampu memulihkan diri dari berbagai luka. Seperti halnya kasih sayang keluarga, yang tak pernah patah arang untuk memberikan cinta di setiap kesempatan.

Selain menceritakan tentang anak perantauan, lagu Kembali Pulang juga bisa diartikan dengan seseorang yang sudah jenuh menjalani sebuah hubungan lantas berpikir untuk "usai", karena ingin mencoba hal (cinta) baru bersama orang lain. 

Namun ternyata tak sesuai harapan. Setelah berpisah malah menjadi kesusahan, bingung, linglung, dan terus-terusan merasakan sakit akibat belum bisa move on dan tak kunjung menemukan pengganti (kekasih) yang sepadan. Sehingga muncul pemikiran "aku tak bisa terus-terusan seperti ini, sebaiknya aku segera kembali padanya".

Semoga kajian arti lagu Suara Kayu feat Feby Putri berjudul Kembali Pulang ini dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin menyimak lirik lagunya, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan lirik lagu lengkapnya. Tak lupa juga beserta vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Suara Kayu feat Feby Putri - Kembali Pulang


Sekedar berandai menatapi diri ini
Berpencar pergi tuk mencari apa yang lama dicari
Pergi tanpa pamrih pergi tanpa pamit
Akan ke sana kemari tanpa arah serta ratusan makian

Kembali pulang tuk menenangi
Banyaknya luka yang berantakan
Peluk hangat sikap tuk sembuhkan
Kembali pulang bersama terang
Menghiasi diri merayakan
Genggaman tangan yang masih ada

Huu.. huuu.. huuu.. huuu...
Haa (haaa) huaaa (haahaa) huuu huuu... 

Kembali pulang tuk menenangi
Banyaknya luka yang berantakan
Peluk hangat sikap tuk sembuhkan
Kembali pulang bersama terang
Menghiasi diri merayakan
Genggaman tangan yang masih ada

huuu... 
ha.. haaa... 
huuu...


Musik dan Vidio Klip Kembali Pulang - Suara Kayu Feat. Feby Putri



Untuk link download lagu Suara Kayu feat Feby Putri - Kembali Pulang mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk chord kunci gitar Kembali Pulang, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasimu mengenai lagu Kembali Pulang ini jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Kembali Pulang dari Suara Kayu feat Feby Putri!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.