Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Harusnya Bersama dari Dikta Wicaksono


Arti Lagu Dikta Wicaksono Harusnya Bersama - Lagu ini menceritakan tentang sebuah penyesalan akibat kehilangan seseorang yang dicintai walau belum sempat termiliki. Maka dari itu, untuk... untuk info lebih lengkapnya, silakan simak hingga akhir ya!

Buah pertama dari karirnya adalah EP self-titled ini, yang menampilkan enam lagu sebagai bukti kecintaan Dikta pada musik. Lagu Harusnya Bersama rilis atau dipublikasikan pertama kali pada tanggal 13 Oktober tahun 2022.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran dan segera ingin tau lagu Dikta Wicaksono yang berjudul Harusnya Bersama ini sebenarnya menceritakan tentang apa? Tak perlu risau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu membedah makna di balik lirik lagu Harusnya Bersama. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Harusnya Bersama dari Dikta Wicaksono


Tak kusangka akhirnya
Kau dan aku tak bersama
Salahku yang tak bisa mengatakan cinta
Ingin kukatakan padamu

Pada bagian awal lagu Harusnya Bersama menceritakan tentang seseorang yang tak menyangka bahwa impian untuk bisa menjalin hubungan dengan seseorang yang dicintainya harus musnah, karena telah kehilangan momentum.

Ia (tokoh utama di dalam lagu ini) merasa bahwa kepupusan harapan tersebut bisa terjadi karena tak lekas mengungkapkan cinta. Kata lainnya adalah "sudah keduluan orang lain".

Aku masih tak percaya
Kita tak bisa bersama

Hanya bisa geleng-geleng kepala karena masih saja tak percaya, hubungan yang terasa sangat dekat hanya berakhir begitu saja. Tak ada istimewanya sama sekali, hanya menyisakan penyesalan dan kepedihan di dalam hati.


Dulu kita percaya
Kita kan bahagia
Tak kan ada yang bisa
Pisahkan kita

Padahal dulu sudah pernah berpikiran bahwa "suatu saat nanti pasti bisa hidup bahagia bersamanya. Tak ada yang bisa memisahkanku dengannya. Selamanya bersama dia, hanya dia, bukan selainnya!". Namun apa daya, takdir malah berkata lain.

Hanya kau yang bisa
Membuatku bahagia
Hanya kau yang bisa
Membuatku terluka

Pada bagian reff lagu Harusnya Bersama berisikan ungkapan yang menyatakan bahwa ia (tokoh utama) hanya bisa merasakan bahagia ketika bersama dengannya (seseorang yang dicintainya). Selain itu, ia juga bisa merasakan terluka, karena cintanya hanya tertuju kepada satu orang saja, dan itu sangat riskan untuk terciptanya sebuah kebahagiaan maupun kekecewaan.


Kita harusnya bersama

Keinginan untuk bisa bersama (di dalam satu ikatan cinta) sangatlah kuat, membuatnya menjadi stress karena kenyataannya tak bisa bersama akibat sang pujaan hati sudah termiliki oleh orang lain.

Penyesalan memang selalu hadir di belakang. Walaupun begitu, semuanya sebenarnya bisa diminimalisir dengan selalu melakukan yang terbaik dan memanfaatkan waktu yang ada dengan maksimal.

Semoga kajian makna lagu Dikta Wicaksono berjudul Harusnya Bersama ini dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin menyimak lirik lagunya, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan lirik lagu lengkapnya. Tak lupa juga beserta vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Dikta Wicaksono - Harusnya Bersama


Tak kusangka akhirnya
Kau dan aku tak bersama
Salahku yang tak bisa mengatakan cinta
Ingin kukatakan padamu

Hanya kau yang bisa
Membuatku bahagia
Hanya kau yang bisa
Tak kusangka akhirnya
Membuatku terluka

Aku masih tak percaya
Kita tak bisa bersama

Hanya kau yang bisa
Membuatku bahagia
Hanya kau yang bisa
Membuatku terluka

Dulu kita percaya
Kita kan bahagia
Tak kan ada yang bisa
Pisahkan kita

Hanya kau yang bisa
Membuatku bahagia
Hanya kau yang bisa
Membuatku terluka

Oh, hanya kau yang bisa
Membuatku bahagia
Hanya kau yang bisa
Membuatku tertawa

Kita harusnya bersama


Musik dan Vidio Klip Dikta Wicaksono - Harusnya Bersama



Info Lagu Dikta Wicaksono - Harusnya Bersama


Music Video Presented by Y.Team Entertainment
Story by Dikta Wicaksono
Director - Ichan Maulana
Producer - Rahman Komeng
D.O.P - Dayu Yudana Putra
D.O.P Underwater -Jhon Henriano
Editor - Y.Team Production
Graphic Designer - Omadith
MuA & Hairdo - Wiwid & Sendy
Stylish - @Moeinsprojekt @citramoiens @muklishadid
Safety - Nikita Fima
___

Untuk link download lagu Dikta Wicaksono - Harusnya Bersama mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasimu mengenai lagu Harusnya Bersama ini jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Harusnya Bersama dari Dikta Wicaksono!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.