Makna Sebenarnya di Balik Lagu Sedang Sayang Sayangnya - Mawar de Jongh


Arti Lagu Sedang Sayang Sayangnya - Secara garis besar, lagu ini menceritakan tentang seorang pejuang cinta yang ditinggalkan oleh kekasihnya ketika sedang sayang-sayangnya (sangat mencintai). Maka dari itu, untuk... untuk info lebih lengkapnya, silakan simak hingga akhir ya!

Lagu Sedang Sayang Sayangnya dirilis pada tanggal 6 Maret tahun 2020. Lagu ini ditulis oleh Raguel Lewy, yang dipastikan bakal relevan bagi siapapun yang mendengarkannya. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena sudah terbukti di bagian rincian (Vidio klipnya di YouTube) sudah ditonton hampir 50 jutaan viewers.


"Wajar kalau kita merasa sedih ketika ditinggalkan orang yang kita sayang. Tapi, lewat lagu ini aku juga ingin memberikan pesan kalau sebelum kita membagikan kasih sayang kita kepada orang lain, ada baiknya kita mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu," ungkap Mawar, dikutip dari diskripsi vidio klipnya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran dan segera ingin tau lagu Mawar de Jongh yang berjudul Sedang Sayang Sayangnya ini sebenarnya menceritakan tentang apa? Tak perlu risau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu membedah makna di balik lirik lagu Sedang Sayang Sayangnya. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Sedang Sayang Sayangnya dari Mawar de Jongh

Bagiku Kamulah Duniaku
Semua Kuberikan Hanya Untukmu
Aku Menyayangimu
Apa Kau Tak Sayang Aku?

Pada bagian awal lagu Sedang Sayang Sayangnya ini menceritakan tentang seseorang yang sangat cinta kepada kekasihnya, sehingga tak segan untuk memberikan semua yang ia punya kepada sang kekasih. Lantas muncul sebuah pertanyaan setelah merasa ada kejanggalan ketika sedang menjalani hubungan, "apakah kamu menyayangiku? Atau tak?".

Kau Tak Pernah Menyadari Itu
Cinta Ini Kuberi Hanya Untukmu
Tapi Semudah Itu
Kau Tinggalkan Semua Melukaiku

Sebuah masalah yang berakhir menciptakan rasa kecewa itu pasti ada sebab dan akibatnya. Sepertihalnya ketika ada seorang kekasih yang tak pernah sadar bahwa ia sangat dicintai, sehingga berbuat seenaknya dan tanpa sadar memberikan luka yang teramat dalam.


Kau Tutup Kisah Cinta Kita
Saat Ku Sedang Sayang Sayangnya
Apa Ada Dia Yang Lain?
Yang Beri Semua Yang Ku Tak Punya

Pada bagian reff lagu Sedang Sayang Sayangnya ini mengisahkan tentang seorang kekasih yang tega meninggalkan pasangannya ketika sedang sayang-sayangnya. Lantas ia (tokoh utama di dalam lagu ini) curiga, "apakah kamu memiliki simpanan? Yang mampu memberikanmu kepuasan yang tak kau dapatkan dariku?".

Hal ini sangat wajar, karena kemungkinan itulah yang dapat terjadi ketika seorang pasangan tiba-tiba berubah dan ngotot ingin pergi (mengajak putus / cerai). Padahal kemarin-kemarinnya baik-baik saja, tak ada masalah yang cukup berarti, tapi malah tiba-tiba minta putus. Huh, menyebalkan!

Kau Tepikan Kisah Cinta Kita
Saat Ku Sedang Sayang Sayangnya
Kini Ku Tak Bisa Memaksa
Tapi Ku Harus Bilang, Hatiku Terluka

Walaupun begitu, ia tak bisa memaksa karena sadar bahwa ia bukan orang penting (bagi sang kekasih) yang memiliki hak untuk menahannya (kekasih) agar tidak pergi. Tapi yang tidak bisa ditahan adalah ungkapan isi hatinya, yang ingin mengungkapkan kepada sang kekasih bahwa ia sangatlah terluka. 


Kau Putuskan Kisah Cinta Kita

Setiap orang memang memiliki kisah cinta yang berbeda-beda. Ada yang bertemu dengan cara yang romantis, ada juga yang bertemu dengan cara yang sangat tragis. Ada pula perpisahan yang dialami dengan cara baik-baik saja, maupun dengan tidak baik-baik saja. Semuanya memang berbeda-beda, namun selalu ada yang dikorbankan di setiap kisah, baik itu di kala pertemuan maupun perpisahan. 

Yang bisa dilakukan hanyalah selalu berusaha berbuat yang terbaik dan selalu menghargai waktu (karena percaya waktu yang sudah berlalu tidak bisa kembali lagi). Entah itu pertemuan, ketika menjalani hubungan, maupun perpisahan, pasti akan terasa lebih baik ketika sudah memperjuangkan semaksimal mungkin (walaupun penyesalan pasti akan selalu ada).

Semoga kajian makna lagu Mawar de Jongh berjudul Sedang Sayang Sayangnya ini dapat bermanfaat untukmu. Buat kamu yang ingin menyimak lirik lagunya, tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan lirik lagu lengkapnya. Tak lupa juga beserta vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Mawar de Jongh - Sedang Sayang Sayangnya

Bagiku kamulah duniaku
Semua kuberikan hanya untukmu
Aku menyayangimu
Apa kau tak sayang aku?

Kau tak pernah menyadari itu
Cinta ini kuberi hanya untukmu
Tapi semudah itu
Kau tinggalkan semua melukaiku

Kau tutup kisah cinta kita
Saat ku sedang sayang sayangnya
Apa ada dia yang lain?
Yang beri semua yang ku tak punya

Kau tepikan kisah cinta kita
Saat ku sedang sayang sayangnya
Kini ku tak bisa memaksa
Tapi ku harus bilang, hatiku terluka

Kau tak pernah menyadari itu
Cinta ini hanya kuberi untukmu
Tapi semudah itu
Kau tinggalkan semua dan lukaiku

Kau putuskan kisah cinta kita


Musik dan Vidio Klip Mawar de Jongh - Sedang Sayang Sayangnya


Untuk link download lagu Mawar de Jongh - Sedang Sayang Sayangnya mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, dan pemutar media online lainnya.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasimu mengenai lagu Sedang Sayang Sayangnya ini jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Sedang Sayang Sayangnya dari Mawar de Jongh!

0 Comments

Posting Komentar