Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Sebenarnya di Balik Lagu Aku Memang Jodohnya - Nabila Maharani


Arti Lagu Nabila Maharani Aku Memang Jodohnya - Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang menjawab permintaan maaf dari sang mantan, yang terlambat sadar karena si wanita sudah bersama dengan yang baru, seseorang mampu membuatnya bahagia. Lantas ia (wanita) pun juga meminta maaf, karena tak bisa menjalani cinta seperti dulu lagi bersamanya (mantan).

Lagu Aku Memang Jodohnya ini rilis pada tanggal 14 Februari 2022 di kanal Youtube TRISNA MUSIC, yang dalam waktu kurang dari satu minggu sudah mendapatkan satu juta lebih viewers dan trending di Youtube. Pada dasarnya, lagu ini merupakan lagu balasan dari lagu Aku Bukan Jodohnya, yang sama-sama diciptakan oleh Tri Suaka.

Mungkin kamu penasaran tentang lagu Nabila Maharani yang berjudul Aku Memang Jodohnya ini sebenarnya menceritakan tentang apa? Tak perlu gelisah, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mengulik makna di balik lirik lagunya. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya dari bait pertama!


Analisis Lirik Lagu Aku Memang Jodohnya dari Nabila Maharani

Memang salahmu
Terlalu mementingkan egomu
Tak mampu buatku
Bersanding nyaman denganmu
Hingga ku pergi tinggalkan kamu

Pada bagian awal ini mengisahkan tentang seseorang (wanita) yang menyalahkan mantan kekasihnya. Ia mengatakan bahwa semua yang telah terjadi karena salah kekasihnya, yang terlalu egois sehingga tak bisa membuatnya menjadi nyaman. Sampai pada akhirnya pun pergi meninggalkan dia (mantan kekasih). 

Terlambat sudah
Kini ku telah bersama dengannya
Seseorang yang mampu
Membuatku bahagia
Ikhlaskanku bersanding dengannya

Si mantan (pihak pria) menyesal dengan terlambat, karena si wanita sudah mendapatkan penggantinya, seseorang yang dirasa jauh lebih baik daripada mantannya. Lantas meminta mantannya untuk melupakan semuanya dan mengikhlaskannya karena memang sudah tidak ada lagi yang bisa diperbaiki (dari masa lalu).


Maafkan aku pergi
Meninggalkanmu yang tidak pasti
Kini ku bahagia
Bersama dirinya
Yang terimaku apa adanya

Pada bagian reff lagu Nabila Maharani - Aku Memang Jodohnya ini berisi tentang sebuah ungkapan permintaan maaf yang ditujukan kepada si mantan, karena semua kesalahan yang pernah diperbuat (mantan) menyebabkannya pergi dan memilih pria lain yang dirasa lebih baik.

Berbahagia dengan orang lain karena diperlakukan tak baik memang sebuah pilihan, saat bertahan sudah dirasa tak mampu dan bersabar hanya semakin menyakiti diri. Lantas mencari yang lebih baik, yang bisa membuat nyaman, yang bisa menerima apa adanya, dan dirasa jodohnya adalah pilihan terbaik.

Ikhlaskan aku pergi
Menjalani hubungan dengannya
Tolong kau terima, dengan lapang dada
Aku memang jodohnya

Dari semua yang terjadi, setelah meminta maaf karena tak bisa bersanding lagi dengannya (mantan) kemudian meminta si mantan untuk mengikhlaskannya. Memang mungkin menyakitkan, namun bisa saja karena memang seperti itulah jalannya (takdir yang sudah ditetapkan Tuhan). Dia (mantan) mendapatkan renungan untuk memperbaiki diri, sedangkan pihak wanita mendapatkan kebahagiaan (imbalan dari kesabarannya selama ini). Karma masih berlaku.


Lirik Lagu Nabila Maharani - Aku Memang Jodohnya

Memang salahmu
Terlalu mementingkan egomu
Tak mampu buatku
Bersanding nyaman denganmu
Hingga ku pergi tinggalkan kamu

Terlambat sudah
Kini ku telah bersama dengannya
Seseorang yang mampu
Membuatku bahagia
Ikhlaskanku bersanding dengannya

Reff :
Maafkan aku pergi
Meninggalkanmu yang tidak pasti
Kini ku bahagia
Bersama dirinya
Yang terimaku apa adanya

Ikhlaskan aku pergi
Menjalani hubungan dengannya
Tolong kau terima, dengan lapang dada
Aku memang jodohnya


Video Nabila Maharani - Aku Memang Jodohnya


Mungkin kamu tak setuju dengan apa yang anaksenja.com utarakan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasimu mengenai lagu Aku Memang Jodohnya ini jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenar-benarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Aku Memang Jodohnya dari Nabila Maharani!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.