Makna Sebenarnya di Balik Lagu Cinta Luar Biasa - Andmesh Kamaleng


Arti Lagu Andmesh Cinta Luar Biasa - Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang hendak mengungkapkan cintanya yang luar biasa kepada sang pujaan. Ia mengaku bahwa tak punya apa-apa, hanya bermodalkan hati yang setia dan tulus. Jika sampai benar-benar diterima sih berarti keduanya sama-sama tulus. Respect!

Pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mengulik makna dari lirik lagu Andmesh yang berjudul Cinta Luar Biasa. Lagu ini memiliki arasemen lembut yang dibalut oleh merdunya suara Andmesh, menciptakan sebuah kelengkapan yang sangat apik dan nyaman ketika mendarat di telinga.

Mungkin kamu penasaran tentang sebenarnya lagu Andmesh - Cinta Luar Biasa ini menceritakan tentang apa? Tak perlu risau, mari langsung saja kita mulai pembahasan lengkapnya dari bait pertma!

Analisis Lirik Lagu Cinta Luar Biasa dari Andmesh Kamaleng


Waktu pertama kali ku lihat dirimu hadir
Rasa hati ini inginkan dirimu
Hati tenang mendengar suara indah menyapa
Geloranya hati ini tak ku sangka

Pada bagian pertama lagu ini mengkisahkan tentang "cinta pada pandangan pertama". Saat pertama kali melihatnya (seseorang yang disukai) entah kenapa rasanya seperti ada yang aneh di dalam dada. Rasa tersebut menjadi tak karuan saati dia menyapa atau mengajak berbincang. Dari dua kejadian itulah cinta mulai tumbuh dengan sangat cepat.

Hari hari berganti kini cinta pun hadir
Melihatmu memandangmu bagai bidadari
Lentik indah matamu manis senyum bibirmu
Hitam panjang rambutmu anggun terikat

Semakin hari semakin kagum, dengan semua hal darinya. Seolah-olah ia terlihat seperti bidadari, sangat sempurna, membuat cinta semakin menggebu-gebu untuk mendapatkannya.

Rasa ini tak tertahan
Hati ini selalu untukmu

Yap. Dikarenakan rasa cinta selalu dipacu setiap hari, membuat diri menjadi bersemangat untuk mendapatkan hatinya. Dan karena merasa benar-benar cinta, maka hati hanya teruntuk dirinya. 


Terimalah lagu ini dari orang biasa
Tapi cintaku padamu luar biasa
Aku tak punya bunga aku tak punya harta
Yang kupunya hanyalah hati yang setia
Tulus padamu

Pada bagian reff lagu Cinta Luar Biasa dari Andmesh ini menceritakan tentang ungkapan perasaan cinta kepada sang pujaan. Namun, saat mengungkapkannya disertai pengakuan bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa. Ia hanya memberikan jiwa dan raganya untuk mencintainya, dan berharap cintanya diterima karena ia merasa sudah benar-benar tulus dan serius.

Yang kupunya hanyalah hati yang setia
Terimalah cintaku yang luar biasa tulus padamu

Menurut mimin sih, sebuah pengakuan seperti ini cukup beresiko, karena jika sampai diterima cintanya bisa saja nantinya akan bermasalah saat hendak melaju ke jenjang yang lebih serius. Secara jaman sekarang harta itu penting, apalagi jika untuk cewek, calon mertua pasti akan menyeleksi setiap cowok yang hendak melamar putrinya. Walau sebenarnya harta bukan tolak ukur sih, hihihi. 

Setidaknya jika nanti diterima ya harus berjuang dengan sungguh-sungguh, bukan malah tetap santai dengan anggapan "kan aku memang bukan orang kaya, ya beginilah aku". Jika menyerah dengan keadaan dan gak mau kerja keras ya sama aja bohong, tidak cinta luar biasa namanya. :)

Demikian kajian makna yang tersembunyi di balik lirik lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kamaleng dari anaksenja.com. Apabila kamu memiliki tafsir yang berbeda, jangan ragu untuk menuliskannua di kolom komentar ya? Mungkin saja pendapatmu jauh lebih tepat dan dapat bermanfaat untuk teman-teman yang lain? Mari kita bersama-sama menemukan makna yang sebenar-benar nya dari lagu Andmesh - Cinta Luar Biasa ini!

0 Comments

Posting Komentar