Kumpulan Puisi Lucu di Facebook Sarah Olivia (Sarah Viloid) - Part 1


Kumpulan Puisi Lucu di Kolom Komentar Facebook Sarah Olivia - Pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan mengajakmu melihat beberapa karya anak bangsa yang berbentuk sajak, sebut saja puisi. Karya tersebut mereka ciptakan di dalam kolom komentar akun Facebook Sarah Olivia. Sarah merupakan seorang youtuber yang sangat ahli dalam bermain game, reaction hal-hal unik, ataupun menggoda para fans di akun Facebooknya.

Cewek yang kerap di panggil Sarah Vioid ini memiliki banyak fans dari kaum Adam yang tersebar di penjuru dunia. Namun, pada akhirnya mereka terkecewakan karena imajinasinya telah dirusak oleh status hubungan yang baru-baru ini dipamerkan Sarah di akun Facebooknya. Ya, berpacaran, sebuah status hubungan yang sangat melukai perasaan para fans.

Namun di sisi lain, mereka malah menjadi kreatif untuk menciptakan sebuah karya sastra yang berbentuk prosa. Seperti apa karya mereka? Langsung saja kita simak bersama-sama!

Kumpulan Puisi di Kolom Komentar Status Facebook Sarah Viloid

1. Puisi tentang kehancuran perasaan yang diikuti rusaknya kewarasan.


2. Kerinduan yang dibagi-bagi.


3. Kuat-kuat-kuat!


4. Aw, ada yang iri nih?



5. Ini nih favorit mimin, begitu puitis dan retoris!


6. Puisi tentang keindahan alam.


7. Puisi kritis yang mengeritik pemerintah, tentang rusaknya suatu negara akibat tangan-tangan kotor dari para koruptor.


Kegalauan memang guru terbaik untuk sebuah kekreatifan. Semua ide cemerlang bisa keluar untuk menciptakan tulisan yang menawan. Jangan kau tahan, cepat keluarkan. Manfaatkan, ciptakan, dan rasakan setiap denyutan yang mengalir indah di setiap ketikan. Lah, kenapa mimin malah ikut-ikutan? Udah ah, ntar malah keenakan!

Demikian beberapa karya sastra yang sudah diciptakan teman-teman kita yang berasal dari keresahannya ketika melihat status hubungan Sarah Olivia di kolom komentar akun Facebooknya. Menurutmu, puisi siapa yang menjadi favoritmu? Tulis di kolom komentar yak! Sampai jumpa di Kumpulan Puisi Kocak di Facebook Sarah Olivia - Part 2!

2 comments


EmoticonEmoticon