Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Nganggur – Masdddho / Terjemahan Arti dan Makna

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Nganggur dari Masdddho, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Nganggur dari Masdddho

anaksenja.com – Nganggur adalah single ke-7 Masdddho yang dirilisnya pada 13 Mei 2024. Lagu ini pun langsung trending di Youtube setelah beberapa saat diupload.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Nganggur artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Nganggur dari Masdddho. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Nganggur dari Masdddho

Lirik lagu Nganggur menceritakan tentang perasaan dan kehidupan seorang individu yang saat ini menganggur (tidak bekerja) dan belum memiliki penghasilan tetap.

Kehidupannya diisi dengan rutinitas yang monoton, seperti tidur di pagi hari, minum kopi di sore hari, dan bersantai di malam hari. Kondisi ini membuatnya ragu untuk memulai sebuah hubungan asmara karena takut akan penolakan, terutama dari calon mertua, mengingat situasi finansial dan pekerjaannya yang belum stabil.

Di tengah kesendirian dan rutinitasnya, ia mulai merenung tentang keinginan untuk tidak hidup sendiri lagi. Manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial yang perlu hidup berdampingan dengan orang lain.

Pada bagian reff, terungkap keinginan mendalam untuk menemukan pasangan yang perhatian dan janji untuk mencintai serta menjaga pasangan tersebut selamanya.

Inti dari lirik lagu ini adalah ungkapan kerinduan terhadap kebersamaan dan keinginan untuk mengubah kondisi hidup yang lebih baik, baik dalam aspek pekerjaan maupun kehidupan asmara. Ini adalah cerita tentang harapan, doa, dan janji untuk masa depan yang lebih baik dan berisi dalam hubungan yang penuh cinta dan perhatian.

Setelah mengetahui makna lagu Nganggur, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Masdddho - Nganggur lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Masdddho - Nganggur dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Pancene mung pengangguran
Memang hanya pengangguran
Durung ono penghasilan
Belum ada penghasilan
Isuk turu, sore ngopi, wengine dolan
Pagi tidur, sore minum kopi, malam main-main

Sementara durung kerjo
Sementara belum kerja
Durung wani nyanding tresno
Belum berani jatuh cinta
Wedine yen dipaido morotuo
Takutnya nanti malah dibenci mertua

Terus arep nganti kapan
Terus mau sampai kapan
Aku urip dewean
Aku hidup sendiri
Umume menungso urip sesandingan
Umumnya manusia ya hidup berdampingan

[Reff]
Gusti...
Tuhan...
Lewat tembangku iki
Lewat lagu ini
Dedungo mugo oleh seng gemati
Kuberdoa semoga dapat (pasangan) yang perhatian

Janji...
Janji...
Janji bakal tak tresnani
Janji akan kucintai
Tak jogo selawase tekane mati
Kujaga selamanya sampaiku mati

Musik dan Vidio Klip Masdddho - Nganggur (MV)

Informasi Lagu Nganggur

ArtisMasdddho
Dirilis13 Mei 2024
Album-
GenreDangdut, Pop
LisensiMD PRODUCTION
DitulisMasdddho

Penutup

Untuk link download lagu Masdddho - Nganggur mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Nganggur chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Nganggur yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Nganggur darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Nganggur dari Masdddho!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.