Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Wanita Biasa – Ziva Magnolya / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Wanita Biasa dari Ziva Magnolya, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Wanita Biasa dari Ziva Magnolya

anaksenja.com – Wanita Biasa adalah single terbaru Ziva Magnolya di awal-awal tahun 2024 ini. Dengan musik dan alunan lembut suara Ziva, lagu yang cukup deep ini bisa membawamu masuk ke dalam pengalaman yang diceritakan dalam lagu. 

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Wanita Biasa artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Wanita Biasa dari Ziva Magnolya. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Wanita Biasa dari Ziva Magnolya

Lirik lagu Wanita Biasa menceritakan tentang seorang wanita yang terluka akibat ulah pasangannya. Dia merasa dikhianati oleh pasangannya yang selalu mengingkari janji-janjinya. Kekecewaan ini membuatnya merasa sulit untuk memaafkan dan melupakan luka yang telah ditimbulkannya.

Sang penyanyi menggambarkan dirinya sebagai wanita biasa yang memiliki kesulitan untuk melepaskan luka lama. Meskipun hatinya masih ingin bersama dengan pasangannya, namun rasa cintanya kini perlahan sirna karena kekecewaan yang terus menerus ia alami.

Lirik ini mengungkapkan perjuangan emosional yang dialami oleh wanita ini dalam berusaha memaafkan dan melupakan masa lalunya. Dia merasa sangat sulit untuk mempercayai pasangannya lagi, dan akhirnya memilih untuk melepaskan cinta yang pernah ada.

Secara keseluruhan, lagu ini adalah ekspresi dari rasa sakit, kekecewaan, dan perjuangan untuk melepaskan masa lalu yang penuh dengan luka. Ini adalah cerita tentang bagaimana seseorang berusaha untuk melanjutkan hidup meski hatinya masih terluka.

Setelah mengetahui makna lagu Wanita Biasa, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Ziva Magnolya - Wanita Biasa lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Ziva Magnolya - Wanita Biasa

Tak sadarkah dirimu
Selama ini berjanji
Tapi selalu kau ingkari
Tak ingatkah dirimu
akan semua caramu
yang perlahan membuatku pergi

Ku sudah mencoba bertahan
Namun ku tak bisa denganmu

Dan ku hanyalah wanita biasa
Sulit bagiku tuk lupakan luka lama
Meski hati ini masih ingin bersama
Namun pada akhirnya cinta kini perlahan sirna

Begini adanya aku
Sulit untukku memaafkanmu
Hati ini terlanjur hancur karenamu
Tak mungkin setulus dulu
Telah hilang semua percayaku

Dan ku hanyalah wanita biasa
Sulit bagiku tuk lupakan luka lama
Meski hati ini masih ingin bersama
Namun pada akhirnya cinta kini perlahan sirna

Sulit bagiku tuk lupakan luka lama
Meski hati ini masih ingin bersama
Namun pada akhirnya cinta kini perlahan sirna

Kini perlahan sirna

Musik dan Vidio Klip Ziva Magnolya - Wanita Biasa (MV)

Informasi Lagu Wanita Biasa

ArtisZiva Magnolya
Dirilis16 Februari 2024
Album-
GenrePop
LisensiUniversal Music Indonesia
DitulisTrakast

Penutup

Untuk link download lagu Ziva Magnolya - Wanita Biasa mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Wanita Biasa chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Wanita Biasa yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Wanita Biasa darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Wanita Biasa dari Ziva Magnolya!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.