Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Berharap Kau Kembali – Fabio Asher / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Berharap Kau Kembali dari Fabio Asher, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Berharap Kau Kembali dari Fabio Asher

anaksenja.com – Berharap Kau Kembali adalah single terbaru Fabio Asher di awal tahun 2024, tepatnya dirilis pada tanggal 2 Februari 2024. Lagu ini memiliki makna yang deep banget, yang mungkin bisa membuatmu mewek saat mengalami pengalaman yang serupa.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Berharap Kau Kembali artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Berharap Kau Kembali dari Fabio Asher. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Berharap Kau Kembali dari Fabio Asher

Lirik lagu Berharap Kau Kembali menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang mengalami patah hati. Mereka merasa terpukul dan terkejut ketika mengetahui bahwa orang yang mereka cintai telah menemukan pengganti dirinya, padahal belum lama mereka berpisah.

Fabio merasa terluka dan bertanya-tanya bagaimana dengan dirinya, bagaimana dia bisa melanjutkan hidup ketika orang yang dia cintai telah bersama orang lain. Dia merasa hatinya hancur dan sulit untuk melupakan perasaan cintanya.

Lagu ini juga menggambarkan rasa sakit yang dialami seseorang ketika mereka tahu bahwa orang yang mereka cintai lebih bahagia dengan orang lain. Fabio merasa tersiksa dan selalu berharap bahwa orang yang dia cintai akan kembali padanya.

Namun, Fabio juga menyadari bahwa dia tidak bisa terus menerus menunggu dan menahan rasa sakit yang dia rasakan. Dia berjuang untuk menerima kenyataan pahit bahwa orang yang dia cintai telah pergi.

Secara keseluruhan, lagu ini adalah ekspresi emosional dan mendalam tentang rasa sakit dan kesedihan yang dialami seseorang setelah putus cinta. Ini adalah cerita tentang perjuangan untuk melanjutkan hidup dan berusaha menerima kenyataan bahwa orang yang mereka cintai telah bersama orang lain.

Setelah mengetahui makna lagu Berharap Kau Kembali, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Fabio Asher - Berharap Kau Kembali lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Fabio Asher - Berharap Kau Kembali

Entah apa
Yang sebenarnya kau rasakan
Belum lama kita berpisah
Dan kau telah temukan pengganti diriku

Padahal kita
Begitu lama menjalin kisah
Bahkan sampai kini ku tak bisa melupakanmu
Di hatiku kau masih terindah

Bagaimana dengan diriku?
Bila nanti kau bersama dia
Kau buat hatiku semakin hancur
'Tuk hatiku yang sulit melupakanmu

Bagaimana dengan diriku?
Jika benar kau lebih bahagia
Sedangkan aku di sini selalu
Berharap kau 'tuk kembali

Menunggu tapi sungguh aku tak bisa
Menahan rasa sakit yang ku rasa

Bagaimana dengan diriku?
Bila nanti kau bersama dia
Kau buat hatiku semakin hancur
'Tuk hatiku yang sulit melupakanmu

Bagaimana dengan diriku?
Jika benar kau lebih bahagia
Sedangkan aku di sini selalu
Berharap kau 'tuk kembali
Sedangkan aku di sini selalu
Berharap kau 'tuk kembali

Musik dan Vidio Klip Fabio Asher - Berharap Kau Kembali (MV)

Informasi Lagu Berharap Kau Kembali

ArtisFabio Asher
Dirilis2 Februari 2024
Album-
GenrePop
LisensiMJ ENTERTAINMENT
DitulisFabio Asher, Trakast

Penutup

Untuk link download lagu Fabio Asher - Berharap Kau Kembali mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Berharap Kau Kembali chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Berharap Kau Kembali yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Berharap Kau Kembali darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Berharap Kau Kembali dari Fabio Asher!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.