Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Lampu Merah – The Lantis / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Lampu Merah dari The Lantis, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Lampu Merah dari The Lantis

anaksenja.com – Lampu Merah adalah lagu milik The Lantis yang belakangan ini sedang viral di Tiktok dan sosial media lainnya. Lagu yang katanya related dengan banyak kehidupan orang-orang ini sebenarnya sudah dirilis lebih lama, tahun 2021, namun baru hits di penghujung tahun 2023.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Lampu Merah artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Lampu Merah dari The Lantis. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Lampu Merah dari The Lantis

Lirik lagu Lampu Merah menceritakan tentang seseorang yang merasa tertinggal dalam perjalanan hidupnya.

Baris "Terlambatlah ke sana, Karna aku terlena, Ekspektasi mereka, Aku buat kecewa" mencerminkan rasa penyesalan dan kekecewaan karena tidak memenuhi ekspektasi orang lain dan merasa tertinggal.

"Berada di lampu merah" bisa diartikan sebagai metafora untuk merasa terhenti atau stagnan dalam perjalanan hidup, sementara orang lain terus bergerak maju. Penyanyi berharap bahwa orang lain, khususnya orang yang dia cintai, akan sabar menunggunya meski dia merasa tertinggal.

Namun, pesan positif dalam lagu ini adalah keyakinan bahwa hambatan ini hanya sementara. Ini menunjukkan optimisme dan harapan bahwa meski saat ini dia merasa tertinggal, dia akan bisa melanjutkan perjalanan dan mencapai tujuan yang diinginkan.

Kemudian, baris "Lalu tiba dirimu, Paham situasiku" menunjukkan bahwa ada seseorang yang memahami dan menerima keadaannya. Ini bisa diartikan sebagai dukungan dan cinta yang dia terima, yang membantu dia menghadapi rasa tertinggal dan kecewa.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini menceritakan tentang perjuangan seseorang dalam menghadapi rasa tertinggal dan kecewa, tetapi juga tentang harapan dan dukungan yang dia terima dalam menghadapi situasi tersebut.

Setelah mengetahui makna lagu Lampu Merah, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan The Lantis - Lampu Merah lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu The Lantis - Lampu Merah

Terlambatlah ke sana
Karna aku terlena
Ekspektasi mereka
Aku buat kecewa

Tertinggal lah sudah aku
Oleh rekan-rekanku
Tersusul lah sudah aku
Dengan yang mulai
Setelah aku

Tapi ku berada di lampu merah
Kuharap
Kau sabar untuk menunggu aku di sana
Walau ku berada di lampu merah
Kuyakin
Semua ini hanyalah hambatan
Sementara

Lalu tiba dirimu
Paham situasiku
Oh perjalanan ini
Memang berlika-liku

Tersusul lah sudah aku
Dengan yang mulai

Setelah aku
Tapi ku berada di lampu merah
Kuharap
Kau sabar untuk menunggu aku disana
Walau ku berada di lampu merah
Kuyakin
Semua ini hanyalah hambatan sementara
Tapi ku berada di lampu merah
Kuharap
Kau sabar untuk menunggu aku disana
Walau ku berada di lampu merah
Kuyakin
Semua ini hanyalah hambatan sementara

Musik dan Vidio Klip The Lantis - Lampu Merah (MV)

Informasi Lagu Lampu Merah

ArtisThe Lantis
Dirilis2021
AlbumPilot
GenrePop, Vintage
LisensiThe Lantis
Ditulis-

Penutup

Untuk link download lagu The Lantis - Lampu Merah mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Lampu Merah chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Lampu Merah yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Lampu Merah darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Lampu Merah dari The Lantis!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.