Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Tak Berharap Lagi – Raisa / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Tak Berharap Lagi dari Raisa, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Tak Berharap Lagi dari Raisa

anaksenja.com – Tak Berharap Lagi adalah single terbaru Raisa yang dirilis pada 29 November 2023. Lagu ini dipublikasikan pertama kali dalam bentuk audio only, dan music videonya menyusul pada 15 Desember 2023 di kanal Youtube raisa6690.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Tak Berharap Lagi artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Tak Berharap Lagi dari Raisa. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Tak Berharap Lagi dari Raisa

Lirik lagu Tak Berharap Lagi menceritakan tentang perasaan seseorang yang telah terluka dalam cinta. Sang penulis lagu merasa hatinya telah kosong dan kecewa karena pengalaman buruk dalam percintaan sebelumnya.

Pada awal lirik, sang penulis lagu menjelaskan bahwa dia telah lama menutup hatinya dan tidak membiarkan siapa pun masuk. Meskipun banyak orang yang mencoba mendekati, tidak ada satupun yang bisa menghapus bayang-bayang kecewa yang ada di hatinya.

Lagu ini mengungkapkan perasaan sakit dan duka yang mendalam. Sang penulis lagu merasa hatinya ditempati oleh duka dan kecewa, dan dia menjadi sinis terhadap cinta dan janji-janji yang diberikan oleh pasangan.

Bagian "Kau lah alasan, Ku tak lagi percaya cinta" mengungkapkan bahwa sang penulis lagu merasa kecewa karena pasangannya. Dia merasa bahwa pasangannya adalah alasan dia tidak lagi percaya pada cinta dan dia merasa nyaman dalam kecewa.

Pada bagian akhir lagu, sang penulis lagu menyatakan bahwa dia tidak berani berharap lagi. Dia merasa hatinya telah terkunci dan tidak mudah untuk membuka hatinya lagi.

Secara keseluruhan, lagu ini adalah ekspresi dari perasaan seseorang yang merasa terluka dan kecewa dalam cinta. Lagu ini mengungkapkan perasaan putus asa dan ketidakpercayaan terhadap cinta karena pengalaman buruk di masa lalu.

Setelah mengetahui makna lagu Tak Berharap Lagi, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Raisa - Tak Berharap Lagi lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Raisa - Tak Berharap Lagi

Lama ku putuskan tak membuka diri
Lama ku biarkan hati tak berpenghuni
Meski banyak yang singgah
Tiada yang mampu hilangkan bayang-bayang kecewa

Dalam luka ini
Tak terbendung lagi
Dalam hati ini
Duka jadi penghuni
Tak bisa ku pungkiri
Kini sinisku memandang teman hati berjanji

Kau lah alasan
Ku tak lagi percaya cinta
Kau yang selalu
Membuatku nyaman dengan kecewa
Telah terkunci, takkan mudah
Membuka hati ini
Dan tak berani ku berharap lagi

Cinta yang kau suguhkan
Tak layak ku terima
Terlalu lama 'tuk menyadari semua
Yang ku cari kini
Sebuah cara 'tuk bisa lepas
Dari segala kecewa, 'tuk bahagia

Kau lah alasan
Ku tak lagi percaya cinta
Kau yang selalu
Membuatku nyaman dengan kecewa
Oh, telah terkunci, takkan mudah
Membuka hati ini
Dan tak berani ku berharap lagi

(Kau lah alasan
Ku tak lagi percaya cinta)
Kau yang selalu
Membuatku nyaman dengan kecewa
Oh, telah terkunci
Takkan mudah
Membuka hati ini
Dan tak berani ku berharap lagi
Dan tak berani ku berharap lagi

Musik dan Vidio Klip Raisa - Tak Berharap Lagi (MV)

Informasi Lagu Tak Berharap Lagi

ArtisRaisa
Dirilis29 November 2023
Album-
GenrePop
LisensiJuni Records
DitulisAndmesh Kamaleng, Raisa Andriana

Penutup

Untuk link download lagu Raisa - Tak Berharap Lagi mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Tak Berharap Lagi chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Tak Berharap Lagi yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Tak Berharap Lagi darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Tak Berharap Lagi dari Raisa!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.