Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Jangan Menyerah – d’Masiv / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Jangan Menyerah dari D’Masiv, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Jangan Menyerah dari D’Masiv

anaksenja.com – Jangan Menyerah adalah lagu milik d’Masiv, yang sejarahnya tercipta karena sang vokalis, Rian, seusai menggelar konsel amal di Rumah Sakit Dharmais bertemu dengan seorang anak yang mengidap penyakit kanker. Anak tersebut bernama Restu

Seusai berinteraksi dengannya, Rian pun selalu terbayang-bayang tentangnya (Restu). Lantas terciptalah lagu Jangan Menyerah ini (khususnya) untuk menyemangati Restu, dan juga untuk Restu-Restu yang lainnya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Jangan Menyerah artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Jangan Menyerah dari D’Masiv. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Jangan Menyerah dari D’Masiv

Lirik lagu Jangan Menyerah menceritakan tentang sebuah pesan, mengenai pentingnya menerima dan mensyukuri apa yang kita miliki dalam hidup.

Lagu ini mengingatkan kita bahwa tidak ada manusia yang lahir sempurna dan setiap orang pasti akan menghadapi cobaan yang berat dalam hidupnya. Namun, bukannya meratapi dan menyesali apa yang telah terjadi, kita harus melanjutkan hidup dan melakukan yang terbaik.

Chorus lagu ini mengajak kita untuk selalu bersyukur atas apa yang ada, karena hidup adalah anugerah. Selain itu, lirik ini juga menguatkan bahwa Tuhan pasti akan menunjukkan kebesaran dan kuasanya bagi hamba-Nya yang sabar dan tidak kenal putus asa.

Bagian bridge lagu ini berulang kali mengingatkan kita untuk tidak menyerah, menunjukkan betapa pentingnya ketabahan dan kegigihan dalam menghadapi tantangan hidup.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini mengajarkan kita tentang pentingnya memiliki sikap positif dalam hidup, menerima dan mensyukuri apa yang kita miliki, dan selalu berusaha melakukan yang terbaik meski menghadapi berbagai cobaan.

Setelah mengetahui makna lagu Jangan Menyerah, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan D’Masiv - Jangan Menyerah lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu D’Masiv - Jangan Menyerah

[Verse 1]
Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

[Verse 2]
Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

[Chorus]
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

[Verse 1]
Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

[Chorus]
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasa-Nya
Bagi hamba-Nya yang sabar
Dan tak kenal putus asa

[Bridge]
Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah

[Chorus]
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasa-Nya
Bagi hamba-Nya yang sabar
Dan tak kenal putus asa
Dan tak kenal putus asa

Musik dan Vidio Klip D’Masiv - Jangan Menyerah (MV)

Informasi Lagu Jangan Menyerah

Artisd’Masiv
Dirilis13 Juli 2009
Album-
GenrePop
LisensiMusica Studio's
DitulisRian Ekky Pradipta

Penutup

Untuk link download lagu D’Masiv - Jangan Menyerah mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Jangan Menyerah chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Jangan Menyerah yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Jangan Menyerah darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Jangan Menyerah dari D’Masiv!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.