Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Bercinta Lewat Kata – Donne Maula / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Bercinta Lewat Kata dari Donne Maula, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Bercinta Lewat Kata dari Donne Maula

anaksenja.com – Bercinta Lewat Kata adalah single milik Donne Maula yang dirilis pada 26 Juli 2023, di akun Youtube pribadinya dalam bentuk lirik vidio. Selain menjadi OST Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, belakangan ini Bercinta Lewat Kata sedang banyak diperbincangkan lantaran viral di Tiktok.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Bercinta Lewat Kata artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Bercinta Lewat Kata dari Donne Maula. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Bercinta Lewat Kata dari Donne Maula

Lirik lagu ini merupakan refleksi jernih dan jujur tentang cinta dalam realitas sebenarnya, bukan yang sering digambarkan di layar kaca. Mungkin bisa disebut sebagai representasi dari cinta dalam kehidupan nyata.

"Apakah cinta masih sama jika kau tahu ujungnya?" mewakili pertanyaan reflektif tentang apakah kita masih bisa mencintai seseorang jika kita sudah tahu bagaimana akhir hubungan tersebut. Ini mungkin menggambarkan ketidakpastian yang kerap menyertai cinta.

"Bencana-bencana di luar rencana, Janji-janji fana membuat merana" merujuk pada lika-liku dalam hubungan yang seringkali tak terduga dan membuat hati merana, menunjukkan bahwa cinta bisa membawa suka dan duka.

"Cerita kita takkan seperti di layar-layar kaca, Gemas romantis, tak masuk logika". Pernyataan ini cukup langsung dalam menggambarkan bahwa cinta mereka tidak seperti yang sering digambarkan dalam film atau drama yang penuh dengan romansa idealis. Mereka mengakui bahwa cinta mereka sejati, logis, dan realistis, bukan cerita cinta yang dibuat-buat dan tidak realistis.

"Cerita kita kan berjalan perlahan dan sederhana, Saling mengerti hanya lewat bicara" mengungkapkan bahwa hubungan mereka penuh dengan pengertian dan komunikasi, dua unsur penting dalam hubungan yang sehat.

"Lepas dan hangat, Bercinta lewat kata" menunjukkan bahwa cinta mereka tidak hanya sekedar sentuhan fisik, namun juga lewat kata-kata yang tulus dan hangat.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini adalah penggambaran realistis tentang cinta dan hubungan, yang berjalan perlahan tapi penuh pengertian, tidak seperti yang sering terlihat di layar kaca.

Setelah mengetahui makna lagu Bercinta Lewat Kata, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Donne Maula - Bercinta Lewat Kata lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Donne Maula - Bercinta Lewat Kata

Apakah cinta masih sama jika kau tahu ujungnya?
Satu perkenalan, dua pendekatan, apa kau bosan?
Bencana-bencana di luar rencana
Janji-janji fana membuat merana, hm-mm-mm

Cerita kita takkan seperti di layar-layar kaca
Gemas romantis, tak masuk logika
Cerita kita kan berjalan perlahan dan sederhana, hm-mm
Saling mengerti hanya lewat bicara, hm-mm

Cerita kita takkan seperti di layar-layar kaca
Gemas romantis, tak masuk logika, hm-mm
Cerita kita kan berjalan perlahan dan sederhana, hm-mm
Saling mengerti hanya lewat bicara, hm-mm

Lepas dan hangat
Bercinta lewat kata

Musik dan Vidio Klip Donne Maula - Bercinta Lewat Kata (MV)

Informasi Lagu Bercinta Lewat Kata

ArtisDonne Maula
Dirilis26 Juli 2023
Album-
GenrePop
LisensiMERAKIT
DitulisDonne Maulana Yusuf

Penutup

Untuk link download lagu Donne Maula - Bercinta Lewat Kata mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Bercinta Lewat Kata chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Bercinta Lewat Kata yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Bercinta Lewat Kata darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Bercinta Lewat Kata dari Donne Maula!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.