Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Tak Bisa Bilang – Awdella / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Tak Bisa Bilang dari Awdella, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Tak Bisa Bilang dari Awdella

anaksenja.com – Tak Bisa Bilang adalah single terbaru Awdella, yang dirilis pada penghujung bulan November 2023.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Tak Bisa Bilang artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Tak Bisa Bilang dari Awdella. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Tak Bisa Bilang dari Awdella

Lirik lagu Tak Bisa Bilang menceritakan tentang cinta yang tak berbalas, di mana penulis lirik merasa jatuh cinta pada seseorang yang sudah memiliki pasangan. Dia merasa terlambat mengenal orang tersebut dan merasa tidak tepat untuk mengungkapkan perasaannya.

Pada bagian "Tak kusangka, Begitu hebat kau berikan rasa, Tanpa bertegur sapa, Cinta datang hanya dari saling menatap", penulis lirik menggambarkan bagaimana ia jatuh cinta hanya dengan saling menatap.

Bagian "Mungkin saja aku sedang halu, Tak tahu malu mengharapkanmu" menunjukkan keraguan penulis lirik tentang perasaannya dan merasa malu karena mengharapkan orang yang sudah memiliki pasangan.

Pada lirik "Rasa ini begitu indah, Hanya waktu yang salah, Ada dia di sisimu, Ku terlambat mengenalmu, Memilikipun tak sempat, Karena keadaan yang tak tepat, Aku sayang tapi tak bisa bilang", penulis lirik merasa bahwa perasaannya adalah indah, tetapi timingnya salah karena orang yang dicintainya sudah memiliki pasangan. Dia merasa terlambat mengenalnya dan tidak sempat memiliki dia karena keadaan yang tidak tepat.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini menceritakan tentang perasaan cinta tak berbalas, di mana penulis lirik jatuh cinta pada seseorang yang sudah memiliki pasangan dan merasa tidak tepat untuk mengungkapkan perasaannya.

Setelah mengetahui makna lagu Tak Bisa Bilang, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Awdella - Tak Bisa Bilang lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Awdella - Tak Bisa Bilang

Tak kusangka
Begitu hebat kau berikan rasa
Tanpa bertegur sapa
Cinta datang hanya dari saling menatap

Mungkin saja aku sedang halu 
Tak tahu malu mengharapkanmu

Rasa ini begitu indah
Hanya waktu yang salah
Ada dia di sisimu
Ku terlambat mengenalmu 
Memilikipun tak sempat 
Karena keadaan yang tak tepat 
Aku sayang tapi tak bisa bilang

Mungkin saja aku sedang halu 
Tak tahu malu mengharapkanmu

Rasa ini begitu indah
Hanya waktu yang salah
Ada dia di sisimu
Ku terlambat mengenalmu 
Memilikipun tak sempat 
Karena keadaan yang tak tepat 
Aku sayang tapi tak bisa bilang

Sesungguh nya ku tahu
Tak mungkin bersamamu
Tak mau ke berkhayal
Bodoh aku berharap

Rasa ini begitu indah
Hanya waktu yang salah
Ada dia di sisimu
Ku terlambat mengenalmu 
Memilikipun tak sempat 
Karena keadaan yang tak tepat 
Aku sayang tapi tak bisa bilang

Aku sayang tapi tak bisa bilang

Musik dan Vidio Klip Awdella - Tak Bisa Bilang (MV)

Informasi Lagu Tak Bisa Bilang

ArtisAwdella
Dirilis24 November 2023
Album-
GenrePop
LisensiWarner Music Indonesia
DitulisAudree Dewangga, David Elsandro, Andre Lizt, Trakast, Awdella

Penutup

Untuk link download lagu Awdella - Tak Bisa Bilang mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Tak Bisa Bilang chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Tak Bisa Bilang yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Tak Bisa Bilang darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Tak Bisa Bilang dari Awdella!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.