Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Nadin Amizah – Nadin Amizah / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Nadin Amizah dari Nadin Amizah, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Nadin Amizah dari Nadin Amizah

anaksenja.com – Nadin Amizah adalah judul lagu Nadin Amizah. Bingung kan? wkwk. Baru kali ini ada seorang penyanyi menjuduli karyanya dengan namanya sendiri (setauku), dan ini menarik! 

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Nadin Amizah artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Nadin Amizah dari Nadin Amizah. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Nadin Amizah dari Nadin Amizah

Lirik lagu Nadin Amizah menceritakan tentang perjalanan introspeksi dan penerimaan diri Nadin. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berusaha keras untuk mencapai mimpi-mimpinya dan menghadapi tantangan serta hambatan di sepanjang jalan.

Verse 1 memberikan gambaran tentang seorang gadis kecil dengan banyak impian yang telah terwujud. Ini bisa diartikan sebagai penulis yang melihat kembali masa kecilnya dan bagaimana dia telah berkembang sejauh ini.

Verse 2 menunjukkan betapa kerasnya perjuangan tersebut, dengan kedua tangan penuh lepuh sebagai simbol dari kerja keras dan pengorbanan. Meski begitu, dia tetap menghargai apa yang telah dicapainya.

Pre-Chorus menunjukkan bahwa penulis ingin terus mencoba meski menghadapi kesulitan. Dia merasa lega setelah tangisan malam kemarin reda dan siap untuk memulai hari baru.

Chorus adalah pengakuan bahwa penulis merasa dirinya masih kecil dan belum cukup tahu banyak hal. Namun, ia tetap memanggil namanya sendiri ("Hai, Nadin Amizah") sebagai bentuk penerimaan atas identitasnya.

Secara keseluruhan, lirik lagu ini merupakan ekspresi dari proses belajar, pertumbuhan, dan penerimaan diri sendiri dalam perjalanan hidup.

Setelah mengetahui makna lagu Nadin Amizah, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Nadin Amizah - Nadin Amizah lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Nadin Amizah - Nadin Amizah

[Verse 1]
Gadis kecilku
Lihat kamu
Banyak mimpimu
Sudah terwujud

[Verse 2]
Kedua tanganmu
Yang penuh lepuh
Kau dekap erat
Abu yang jatuh

[Pre-Chorus]
Sepertinya kuingin terus mencoba
Kemarin malam akhirnya tangisnya reda
Dan hari ini selesai berlari
Aku yang ini akan kembali

[Chorus]
Dan kutahu aku kecil, tahu
Siapa pun aku, apa pun yang kutahu
Kurang banyak, masih belum cukup
Tapi kupanggil namanya
"Hai, Nadin Amizah
Kutahu kamu"

[Interlude]

[Pre-Chorus]
Sepertinya kuingin terus mencoba
Kemarin malam akhirnya tangisnya reda
Dan hari ini selesai berlari
Aku yang ini akan kembali

[Chorus]
Dan kutahu aku kecil, tahu
Siapa pun aku, apa pun yang kutahu
Kurang banyak, masih belum cukup
Tapi kupanggil namanya
"Hai, Nadin Amizah
Kutahu kamu"

Musik dan Vidio Klip Nadin Amizah - Nadin Amizah (MV)

Informasi Lagu Nadin Amizah

ArtisNadin Amizah
Dirilis13 Oktober 2023
AlbumUntuk Dunia, Cinta, dan Kotornya (2023)
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisNadin Amizah, Zulqi L. Ramadhana & Rayhan Rizki Ramadhan

Penutup

Untuk link download lagu Nadin Amizah - Nadin Amizah mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Nadin Amizah chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Nadin Amizah yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Nadin Amizah darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Nadin Amizah dari Nadin Amizah!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.