Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Ah – Nadin Amizah / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Ah dari Nadin Amizah, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Ah dari Nadin Amizah

anaksenja.com – Ah adalah judul lagu Nadin Amizah yang paling pendek di album Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya (2023). Namun, maknanya tak sependek judulnya, karena...

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Ah artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Ah dari Nadin Amizah. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Ah dari Nadin Amizah

Lirik lagu Ah menceritakan tentang pengalaman cinta yang mendalam dan membebaskan. Penulis menggambarkan perasaan bahagia dan lega karena telah menemukan cinta yang tulus setelah penantian dan pencarian yang panjang.

Verse 1 mencerminkan kegembiraan penulis atas cinta yang tidak menguras, melainkan memberikan kedamaian. Dia merasa semua penantian dan perjalanan hidupnya terbayar saat menemukan pasangan tersebut.

Verse 2 mengungkapkan harapan dan impian penulis untuk masa depan, baik itu sederhana atau mewah, selama dia bisa menjalaninya dengan pasangannya dengan penuh kebahagiaan.

Chorus adalah pengakuan bahwa dalam saat-saat sulit atau "rekah", penulis merasakan kasih sayang yang halus dan baik dari pasangannya. Ini membuatnya merasa bersinar dan bahagia karena pasangannya berusaha membuatnya bahagia.

Verse 3 mencerminkan rasa syukur kepada Tuhan karena doa-doanya terjawab. Penulis masih memiliki harapan untuk masa depan, yaitu berlabuh pada tempat yang ia inginkan bersama orang yang dicintainya.

Secara keseluruhan, lirik lagu Ah menceritakan tentang perjalanan mencari cinta sejati serta rasa syukur dan kebahagiaan ketika akhirnya menemukannya. Lagu ini juga mengungkapkan betapa pentingnya memiliki seseorang yang mencintai kita dalam cara sebaik-baiknya, terutama di saat-saat kita sedang 'rekah' atau merasa hancur.

Setelah mengetahui makna lagu Ah, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Nadin Amizah - Ah lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Nadin Amizah - Ah

[Verse 1]
Akhirnya cinta
Yang tak menguras mata
Penungguan lama yang terbayar
Beribu lautan yang kulayar sebelummu

[Verse 2]
Akal kubilang
Pasti ini yang kudambakan
Masa depan mungil atau mewah
Selama denganmu kujalani penuh sumringah

[Chorus]
Dunia saksinya saat ku rekah
Dicinta penuh sehalus seharusnya
Aku bersinar saat ku rekah
Dicinta penuh sebaik sebaiknya
Bahagiaku kau usahakan

[Verse 3]
Ah, baiknya Tuhan
Tak ada doa yang terlewatkan
Masih kutitipkan pinta lamaku
Untuk bermuara pada sandaran yang ingin aku

[Chorus]
Dunia saksinya saat ku rekah
Dicinta penuh sehalus seharusnya
Aku bersinar saat ku rekah
Dicinta penuh sebaik sebaiknya
Bahagiaku kau usahakan

Musik dan Vidio Klip Nadin Amizah - Ah (MV)

Informasi Lagu Ah

ArtisNadin Amizah
Dirilis13 Oktober 2023
AlbumUntuk Dunia, Cinta, dan Kotornya (2023)
GenrePop, Indie
Lisensi-
DitulisNadin Amizah & Swadaya Insani

Penutup

Untuk link download lagu Nadin Amizah - Ah mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Ah chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Ah yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Ah darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Ah dari Nadin Amizah!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.