Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Cukup – Ziva Magnolya / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Cukup dari Ziva Magnolya, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Cukup dari Ziva Magnolya

anaksenja.com – Cukup adalah single terbaru Ziva Magnolya yang dirilis di pertengahan September 2023. Lagu ini diciptakan oleh penulis serta penyanyi ternama asal Maumere, Nusa Tenggara Timur, yakni Mario G. Klau.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Cukup artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Cukup dari Ziva Magnolya. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Cukup dari Ziva Magnolya

Lirik lagu Cukup menceritakan tentang seseorang yang merasa kesepian dan terluka di dalam hubungan asmaranya. Meskipun ia terus bertahan dan tetap di berada samping pasangannya, ia merasa diabaikan dan tidak dihargai.

Lirik lagu ini juga mengekspresikan kebutuhan seseorang untuk dihargai dan diperhatikan oleh pasangannya. Ia merasa telah memberikan begitu banyak hal di dalam hubungan tersebut, tetapi pasangannya tidak memperhatikan dan tidak memenuhi harapannya (diluar ekspektasi).

Selalu muncul pertanyaan di kepalanya, "apakah aku harus terus bertahan di dalam hubungan ini? Sementara aku selalu diabaikan dan tidak dihargai. Apakah kau memang tidak pernah bisa menghargaiku?"

Secara keseluruhan, lirik lagu Cukup menggambarkan perasaan kesepian, kekecewaan, dan kebutuhan akan penghargaan dalam suatu hubungan.

Setelah mengetahui makna lagu Cukup, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anak senja sudah menyediakan Ziva Magnolya - Cukup lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Ziva Magnolya - Cukup

Hanya aku
Yang mampu bertahan
Di sini 
Selalu di sini
Disampingmu

Walau sering
Aku terluka karenamu
Bertahan
Di dalam sedih
Karena ku cinta

Aku bingung
Ku harus bagaimana bertahan
Tapi ku yang terluka
Inginku 
Lari darimu 
sadar aku lemah tanpamu

[Chorus:]
Haruskah ku terus
Bersama denganmu
Sementara kau tak peduli padaku
Hampir habis sudah
Kesabaran ini
Selama ini ku terlalu tahan sendiri

Kurang apa 
Hidupku padamu
Kau yang tahu betapa
Besar rasa cintaku
Tak pernah banyak 
Pintaku padamu
Ku hanya butuh kau hargai aku 
Cukup

Hargai aku sebagai kekasihmu
Ku hanya butuh 
Perhatian darimu
Tak banyak cukup itu

Haruskah ku terus
Bersama denganmu
Sementara kau tak peduli padaku
Hampir habis sudah
Kesabaran ini
Selama ini ku terlalu tahan sendiri

Kurang apa 
Hidupku padamu
Kau yang tahu betapa
Besar rasa cintaku
Tak pernah banyak 
Pintaku padamu
Ku hanya butuh kau hargai aku 
Cukup

Musik dan Vidio Klip Ziva Magnolya - Cukup (MV)

Informasi Lagu Cukup

ArtisZiva Magnolya
Dirilis15 September 2023
Album-
GenrePop
LisensiUniversal Music Indonesia
DitulisMario G. Klau

Penutup

Untuk link download lagu Ziva Magnolya - Cukup mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Cukup chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Cukup yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Cukup darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Cukup dari Ziva Magnolya!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.