Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Arti Cinta – Ari Lasso / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Arti Cinta dari Ari Lasso, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Arti Cinta dari Ari Lasso

anaksenja.com – Arti Cinta adalah salah satu lagu terbaik yang pernah dipopulerkan Ari Lasso. Walau lagu ini dirilis pada tahun 2004 lalu, kepopuleran lagu ini tak pernah hilang hingga sekarang.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Arti Cinta artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Arti Cinta dari Ari Lasso. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Arti Cinta dari Ari Lasso

Lirik lagu Arti Cinta menceritakan tentang arti sejati dari cinta. Pria dalam lagu ini menyatakan bahwa meskipun dia bukan lelaki yang diimpikan dan tidak kaya, dia memiliki satu juta cinta yang dapat membuat sang kekasih bahagia.

Cinta yang dia berikan bukanlah dalam bentuk kata-kata atau harta semata, tetapi juga melalui tubuh dan jiwanya (totalitas). Lagu ini juga mengungkapkan bahwa cinta pria tersebut tidak akan pernah berakhir selama jantungnya masih berdetak dan darahnya masih mengalir.

Lagu ini mengingatkan kita bahwa hidup tanpa cinta adalah hidup yang tak bermakna. Jadi, kita harus menyambut kedatangan cinta dengan mendengarkan kata hatinya. Lagu ini mendorong kita untuk mencari arti cinta sejati.

Setelah mengetahui makna lagu Arti Cinta, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Ari Lasso - Arti Cinta lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Ari Lasso - Arti Cinta

Arti cinta yang sesungguhnya
'Kan kau dapat dari diriku
Meski aku bukanlah lelaki
Yang kau impi-impikan

Bukan kata apalagi harta
Tubuh-jiwa pasti untukmu
Yang kupunya sejuta cinta
Yang 'kan membuatmu bahagia

Karena kutahu
Yang kau butuh hanya cinta

Selama jantungku masih berdetak
Selama itu pula engkau milikku
Selama darahku masih mengalir
Cintaku pasti takkan pernah berakhir

Segalanya bisa kau punya
Tapi apa arti hidupmu
Tanpa cinta di dalam hati
Pasti hidupmu tak bermakna

Sambutlah aku
Dengar bisikan hatimu

Selama jantungku masih berdetak
Selama itu pula engkau milikku
Selama darahku masih mengalir
Cintaku pasti takkan pernah berakhir

Sambutlah aku
Dengar bisikan hatimu

Selama jantungku masih berdetak
Selama itu pula engkau milikku
Selama darahku masih mengalir
Cintaku pasti takkan pernah berakhir

Temukanlah
Arti cinta sejati
Di dalam cintaku

Musik dan Vidio Klip Ari Lasso - Arti Cinta (MV)

Informasi Lagu Arti Cinta

ArtisAri Lasso
DirilisJuli 2004
AlbumKulihat, Kudengar, Kurasa
GenrePop
Lisensi-
DitulisRicky FM, Ari Lasso

Penutup

Untuk link download lagu Ari Lasso - Arti Cinta mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Arti Cinta chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Arti Cinta yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Arti Cinta darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Arti Cinta dari Ari Lasso!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.