Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Semua Aku Dirayakan – Nadin Amizah / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Semua Aku Dirayakan dari Nadin Amizah, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Semua Aku Dirayakan dari Nadin Amizah

anaksenja.com – Semua Aku Dirayakan adalah lagu tentang cinta yang pertama kali dibuat Nadin selama ia menjadi musisi (katanya sih gitu). Lagu ini pun mendapat banyak respon positif dari para pendengarnya setelah Nadin merilis lyric video di kanal Youtubenya.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Semua Aku Dirayakan artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Semua Aku Dirayakan dari Nadin Amizah. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Semua Aku Dirayakan dari Nadin Amizah

Lirik lagu Semua Aku Dirayakan menceritakan tentang seseorang yang mengucapkan terima kasih kepada orang lain (siapapun itu) yang telah merayakan dirinya. Meski ia sedang mengalami kemarahan dan kekacauan dalam hidupnya, orang tersebut mau menghiburnya dengan mengatakan "cup-cup-cup.. jangan menangis," yang diharapkan bisa memberikan ketenangan

Lirik ini juga menyampaikan pesan bahwa tidak ada yang bisa memprediksi kapan masalah akan berakhir atau kapan jawaban akan datang, karena bisa jadi semua hal menakutkan yang selama ini dipikirkan hanyalah ketakutan belaka dan tidak pernah jadi nyata.

Tidak pernah percaya sebelumnya bahwa suatu hari nanti akan ada sesuatu dalam dirinya yang patut untuk dirayakan, pada akhirnya 'Semua Aku Dirayakan' menjadi penenang untuk kekhawatiran yang melekat bertahun-tahun bagi para pendengar dengan percaya yang sama. 

Terima kasih banyak untuk cinta yang telah merayakan semua aku dan segala bentuknya. ~Nadin Amizah, 2023

Secara keseluruhan, lagu ini menggambarkan perasaan bahagia karena merasa dihargai dan dihibur oleh seseorang yang spesial katika menghadapi kesulitan dan ketakutan dalam hidupnya.

Setelah mengetahui makna lagu Semua Aku Dirayakan, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Nadin Amizah - Semua Aku Dirayakan lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Nadin Amizah - Semua Aku Dirayakan

"Terima kasih," katanya
Semua aku dirayakan
"Jangan menangis," ku dibuai
Sampai tenang

Diciumnya api marahku
Ternyata kacau bisa luluh
"Jangan menangis," biar tenang
Ku dibuai

Jika malam datang dan takut menyerang
Kau genggam apa yang kuragukan
Tiada yang bilang badainya kan reda
Berhadapan dengan cahaya yang kerap membutakan
Tiada yang bilang jawaban kan datang
Jauh dari seram yang selama ini telah kubayangkan
Semua aku dirayakan

Hati ku seberat dunia
Semua bentuknya kau rayakan
Menangis pun kau penuh tenang
Ku dibuai

Jika malam datang dan takut menyerang
Kau genggam apa yang kuragukan
Tiada yang bilang badainya kan reda
Berhadapan dengan cahaya yang kerap membutakan
Tiada yang bilang jawaban kan datang
Jauh dari seram yang selama ini telah kubayangkan
Semua aku dirayakan

Musik dan Vidio Klip Nadin Amizah - Semua Aku Dirayakan (MV)

Informasi Lagu Semua Aku Dirayakan

ArtisNadin Amizah
Dirilis4 Agustus 2023
Album-
GenrePop, Indie
LisensiSorai
DitulisNadin Amizah

Penutup

Untuk link download lagu Nadin Amizah - Semua Aku Dirayakan mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Semua Aku Dirayakan chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Semua Aku Dirayakan yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Semua Aku Dirayakan darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Semua Aku Dirayakan dari Nadin Amizah!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.