Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Merindukanmu – Salma Salsabil / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Merindukanmu dari Salma Salsabil, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Merindukanmu dari Salma Salsabil

anaksenja.com - Merindukanmu adalah lagu yang dipopulerkan oleh Salma Salsabil, finalis top 4 Indonesia Idol 2023. Lagu ini memilki alunan lembut yang mampu membuai siapapun pendengarnya yang sedang merasakan LDRan dengan seseorang terkasih.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Merindukanmu artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Merindukanmu dari Salma Salsabil. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Arti Makna Lagu Merindukanmu dari Salma Salsabil

Lirik lagu Merindukanmu menceritakan tentang seseorang yang sedang merindukan kehadiran orang tercinta yang sedang berada di tempat yang jauh. Meski jarak memisahkan mereka, hatinya tak pernah lelah menunggu sang kekasih kembali ke pelukannya.

Lagu ini diiringi dengan melodi yang lembut sehingga mampu menciptakan suasana yang tenang, cocok dinikmati dalam suasana yang romantis.

Setelah mengetahui makna lagu Merindukanmu, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja sudah menyediakan Salma Salsabil - Merindukanmu lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Salma Salsabil - Merindukanmu

Setiap malam ku memikirkanmu
Tak tahu kau di mana
Masih setiakan kepadaku
Kau cintaku

Jangan pernah kau sakiti aku
Tepatilah janjimu
Ku kan selalu menunggumu
Dan menunggu

Ku percaya kau kan selalu
Menangkan cintaku

Kau di mana dan aku di mana
Kita jauh tak bisa bertemu
Demi cinta aku akan menjaga segalanya
Aku merindukanmu

Jangan pernah kau sakiti aku
Tepatilah janjimu
Ku kan selalu menunggumu
Dan menunggu

Ho ho...

Kau di mana dan aku di mana
Kita jauh tak bisa bertemu
Demi cinta aku akan menjaga segalanya
Aku merindukanmu

Houho...

Kau di sana dan aku di sini
Kita terpisah jarak dan waktu
Hingga nanti tiba saatnya
Kau kembali padaku
Aku merindukanmu...
Aku merindukanmu...
Aku merindukanmu...

Musik dan Vidio Klip Salma Salsabil - Merindukanmu (MV)

Informasi Lagu Merindukanmu

Artis: Salma Salsabil
Dirilis: 2023
Album: -
Genre: Pop
Label: -
Pencipta/Penulis Lagu: Dimas Ferdian

Penutup

Untuk link download lagu Salma Salsabil - Merindukanmu mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Merindukanmu chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Merindukanmu yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Merindukanmu darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Merindukanmu dari Salma Salsabil!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.