Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Menyesal dari Yovie Widianto ft. Lyodra, Tiara, Ziva / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Menyesal dari Yovie Widianto ft. Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya,
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Menyesal dari Yovie Widianto ft. Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya

Arti Lagu Menyesal - Lagu ini dirilis pada tanggal 3 Maret tahun 2023, di mana pada hari pertama upload langsung trending#1 di Youtube. Dengan adanya sekumpulan finalis Indonesian Idol yang bersuara merdu, lagu ini langsung moncer dan memperoleh banyak respon positif dari netizen.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Menyesal artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Menyesal dari Yovie Widianto ft. Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Menyesal - Yovie Widianto ft. Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya

Lirik lagu Menyesal menceritakan tentang seseorang yang sakit hati akibat kekasihnya malah berpaling dengan sahabatnya. Meski ia (tokoh utama dalam lagu ini) tak begitu yakin, tapi memang begitlah kenyataannya.

Ia merasa tidak mengerti mengapa pasangannya lebih memilih orang lain. Dalam benaknya, ia mempertanyakan, "jika cinta dan hatimu sudah tidak lagi untukku, kenapa harus dia yang merebutmu diriku?".

Kendati ia tidak baik untuk pasangannya dan sang pasangan sudah berbahagia dengan orang lain, ia siap pergi walau sebenarnya hatinya tak rela. Terkadang, ia menyesal mengenalkan pasangannya dengan orang lain yang membuatnya merasa ditinggalkan.

Setelah mengetahui makna lagu Menyesal, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Yovie Widianto ft. Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya - Menyesal lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Yovie Widianto ft. Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya - Menyesal

Semula ku tak yakin
Kau lakukan ini padaku
Meski di hati merasa
Kau berubah saat kau mengenal dia

Bila cinta tak lagi untukku
Bila hati tak lagi padaku
Mengapa harus dia yang merebut dirimu

Bila aku tak baik untukmu
Dan bila dia bahagia dirimu
Aku 'kan pergi meski hati tak akan rela

Terkadang ku menyesal
Mengapa ku kenalkan dia padamu

Bila cinta tak lagi untukku
Bila hati tak lagi padaku
Mengapa harus dia yang merebut dirimu

Bila aku tak baik untukmu
Dan bila dia bahagia dirimu
Aku 'kan pergi meski hati tak akan rela

Bila cinta tak lagi untukku
Bila hati tak lagi padaku
Mengapa harus dia yang merebut dirimu

Bila aku tak baik untukmu
Dan bila dia bahagia dirimu
Aku 'kan pergi meski hati tak akan rela

Terkadang ku menyesal
Mengapa ku kenalkan dia padamu

Musik dan Vidio Klip Yovie Widianto - Menyesal (MV) ft. Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya

Tentang

Artis: Yovie Widianto, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya
Judul: Menyesal
Dirilis: 3 Maret 2023
Lisensi: UMG (atas nama PT. Universal Music Indonesia)

Penutup

Untuk link download lagu Yovie Widianto ft. Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya - Menyesal mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Menyesal chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Menyesal yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Menyesal darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Menyesal dari Yovie Widianto ft. Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.