Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Janji Tak Menangis dari Maysha Jhuan / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Janji Tak Menangis dari Maysha Jhuan, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Janji Tak Menangis dari Maysha Jhuan

Arti Lagu Janji Tak Menangis - Lagu ini dirilis pada tanggal 9 Februari tahun 2023 di kanal Youtube Hits Records. Belum genap satu hari, lagu ini sudah mendapatkan puluhan ribu viewers dengan sangat pesat. Tak menutup kemungkinan lagu ini akan segera trending dan viral di Tiktok.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Janji Tak Menangis artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Janji Tak Menangis dari Maysha Jhuan. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Janji Tak Menangis milik Maysha Jhuan

Lirik lagu Janji Tak Menangis menceritakan tentang sisi sensitif dari sebuah perasaan yang dimiliki seseorang. Kisah cinta yang sudah diseriusi namun harus berakhir memang tak pernah menyenangkan, selau terasa sangat menyakitkan.

Lagu ini menyisipkan kisah cinta yang sudah tidak sejalan lagi, lantas merasa lelah atas semua yang terjadi dan berakhir dengan perpisahan (putus cinta). Walau demikian, semangat untuk move on tetap harus diusahakan agar tak tenggelam di dalam tangis penderitaan.

Setelah mengetahui makna lagu Janji Tak Menangis, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Maysha Jhuan - Janji Tak Menangis lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Maysha Jhuan - Janji Tak Menangis

[Verse:]
Lelah sudah ku bicara
Lelah sudah hati kurasa
Kita memang berbeda
Kita tak lagi sama

Dulu segalanya mudah
Melewati semua gundah
Kita memang berbeda
Kita tak lagi sama

[Pre-Chorus:]
Di sini ku hadapi

[Chorus:]
Sendiri
Aku janji takkan menangis
Kuhadapi semua
Esok pagi aku kembali
Meski tanpa kamu lagi

[Verse 2:]
Dulu segalanya mudah
Melewati semua gundah
Kita memang berbeda
Kita tak lagi sama

[Pre-Chorus 2:]
Di sini ku hadapi

[Chorus 2:]
Sendiri
Aku janji takkan menangis
Kuhadapi semua
Esok pagi aku kembali

Sendiri
Ku terima semua ini
Akan ku hadapi
Esok pagi aku kembali
Meski tanpa kamu lagi

[Bridge:]
Ingin aku menepi 
Dari sini
Ingin aku tersenyum
Lagi

[Chorus:]
Sendiri
Aku janji takkan menangis
Kuhadapi semua
Esok pagi aku kembali

Sendiri
Ku terima semua ini
Akan ku hadapi
Esok pagi aku kembali

[Outro:]
Esok pagi aku kembali
Meski tanpa kamu lagi

Musik dan Vidio Klip Maysha Jhuan - Janji Tak Menangis

Tentang

Artis: 
Judul: 
Pencipta: Iskandar Aziz
Dirilis: 9 Februari 2023
Label: Hits Records

Review Lagu Janji Tak Menangis

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Janji Tak Menangis milik Maysha Jhuan. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@bambangsusetyono3943
"Maysha Jhoan adalah penyanyi muda jebolan X Factor tahun 2021, salah satu penyanyi yang karya dan suaranya lebih dewasa daripada umurnya. Dengan semua yang dipunyainya, sangat wajar jika dia menjadi salah satu idola para penikmat musik Indonesia. Lagunya sangat menyentuh dan enak dinikmati. Sukses terus buat Maysha!"

@JacqualineHuan
"Bukan hanya lagunya, actingnya Maysha feelnya dapet banget! Acting nangis dengan minim expresi di raut mukanya, tapi tetap bisa memunculkan feel sedih. Gak semua aktris/aktor bisa loh! Congrats yaa May, keren!"

@harmony6748
"Kalau aku susah, cukuplah kutangisi semalaman. semalam suntuk. esoknya aku tak mau menangis lagi. Aku akan bangun dan tegak kembali. Janji tak menangis lagi..."

Pepatah jepang pernah mengatakan, "komento ran o yomu no ga ninja michi", atau dalam Bahasa Indonesianya adalah "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih buat yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)

Penutup

Untuk link download lagu Maysha Jhuan - Janji Tak Menangis mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Janji Tak Menangis chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Janji Tak Menangis yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Janji Tak Menangis darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Janji Tak Menangis dari Maysha Jhuan!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.