Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Ego dari Lyodra / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Ego dari Lyodra, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lirik Lagu Ego dari Lyodra

Arti Lagu Ego - Lagu ini dirilis pada tanggal 10 Februari tahun 2023, yang mana belum genap satu hari diupload langsung mendapatkan ratusan ribu viewers. Hal ini pun menjadikan lagu ini trending di Youtube, dan tak lama lagi pasti bakal viral di Tiktok deh!

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Ego artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Ego dari Lyodra. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Ego milik Lyodra

Lirik Lagu Ego menceritakan tentang seorang yang sedang merindukan kebahagiaan serta kemesraan yang pernah terjadi dulu, di awal-awal hubungan sedang berlangsung. Ia menyadari bahwa hubungan tersebut telah berubah dan kebahagian telah hilang.

Selain menyalahkan dirinya sendiri atas perubahan yang terjadi, ia juga berharap bisa memperbaiki semuanya agar hubungan bersama sang kekasih bisa kembali harmonis seperti dulu. Senyumannya yang tulus, candaannya yang menyenangkan, serta tutur kata yang lembut selalu dirindukannya setiap waktu.

Ia merasa merasa sangat lelah dengan kesunyian yang terjadi. Ia pun memohon pertolongan Tuhan untuk memperbaiki semuanya, agar ego dari masing-masing pihak bisa meredam dan hubungan bisa kembali rekat. Hal ini semata karena ia begitu mencintai dan tak ingin berpisah dari sang kekasih.

Setelah mengetahui makna lagu Ego, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Lyodra - Ego lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Lyodra - Ego

Cinta
Yang dulu kulewati begitu indah
Bersamamu
Tawa
Canda tangis kita lewati bersama

Kini semua berubah
Bahagia telah hilang

Maaf
Jika memang aku yang bersalah
Lelah dengan kesunyian ini
Bersama pun tak saling bicara

Aku
Tak sanggup kita terus begini
Tak ingin cinta usai di sini
Ku rindukan senyummu

Ku ingin peluk dirimu
Tapi rasa egoku terlalu tinggi
Tuhan, tolonglah diriku
Ku tak ingin pisah dengannya

Kini semua berubah
Bahagia telah hilang

Maaf
Jika memang aku yang bersalah, oh
Lelah dengan kesunyian ini
Bersama pun tak saling bicara
Uhhh...

Aku
Tak sanggup kita terus begini
Tak sanggup begini
Tak ingin cinta usai di sini
Ku rindukan senyummu

Ku ingin peluk dirimu
Uhhh...
Tapi rasa egoku terlalu tinggi

Tuhan, tolonglah diriku
Ku tak ingin pisah dengannya
Haaah...
Tuhan, tolonglah diriku
Ku tak ingin pisah dengannya

Musik dan Vidio Klip Lyodra - Ego

Tentang

Artis: Lyodra
Judul: Ego
Pencipta: Mario G. Klau
Dirilis: 10 Februari 2023

Penutup

Untuk link download lagu Lyodra - Ego mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Ego chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Ego yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Ego darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Ego dari Lyodra!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.