Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) dari Fabio Asher / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) dari Fabio Asher, simak selengkapnya!
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) dari Fabio Asher

Arti Lagu Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) - Lagu ini dirilis pada tanggal 2 Februari tahun 2022 dengan model vidio lirik di kanal Youtube Fabio Asher, yang mendapat cukup banyak respon positif dari para penggemarnya. Tak menutup kemungkinan lagu ini akan kembali hits dan viral di Tiktok seperti lagu Rumah Singgah maupun Bertahan Terluka.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) dari Fabio Asher. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) milik Fabio Asher

Lirik lagu Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) menceritakan tentang seseorang yang bingung menyikapi pujaan hatinya, yang sering berubah-ubah dan tak tentu dalam bersikap. Terkadang terlihat peduli, namun juga terkadang terlihat 'bodoamat' karena sering hilang dan sulit dihubungi.

Jadi ceritanya gini, ia (tokoh utama dalam lagu ini) sedang disakiti oleh seseorang. Lalu kedatangan orang baru, yang mampu meredamkan rasa sakit (hati) hingga sembuh. Namun ketika sembuh, si penyembuh tersebut malah hilang dan seakan-akan tak pernah terjadi apa-apa.

Bisa disebut dengan "sedang diPHPin". Arti dari singkatan PHP adalah Pemberi Harapan Palsu, yang mana tampak menarik dan meyakinkan (memberi harapan untuk cinta) namun aslinya hanyalah tipu-tipu belaka (kepalsuan).


Walau sebenarnya yang salah tak selalu yang dianggap ngePHPin loh ya, tapi diri sendiri yang terlalu PD (percaya diri) dan yakin bahwa "dia seperti itu karena mencintaiku". Padahal kan belum tentu? Bisa saja dia peduli karena merasa kasihan, iba, dan tak tega ketika kita dilukai oleh seseorang?

Jadi, jangan terlalu mudah menyalakan orang lain dulu ya! Karena bisa saja bukan orang lain yang salah, melainkan kitanya sendiri yang memiliki harapan terlalu tinggi.

Setelah mengetahui makna lagu Pelangi (Pelan Pelan Menghilang), mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Fabio Asher - Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Fabio Asher - Pelangi (Pelan Pelan Menghilang)

Sulit ku membaca isi hatimu
Kadang kau terlihat tulus menyayangiku
Namun juga kadang kau pergi menghilang
S'lalu tanpa ragu

Bagaimana ku tak mengharapkanmu
Sedangkan kau sering membuat hatiku rindu
Dan kini saat semua luka ku t'lah sembuh
Kau malah pergi menjauh

Ku kira kau indah dan bertahan lama
Ternyata aku salah kau hanya pelangi
Yang datang di saat hujan t'lah berlalu
Namun hanya sebentar
Pelan pelan menghilang

Untuk apa kau lukis kesan yang indah
Bila hadirmu hanya sesaat saja
Berharap sembuhkan luka
Tapi malah buatku hanya semakin trauma

Ku kira kau indah dan bertahan lama
Ternyata aku salah kau hanya pelangi
Yang datang di saat hujan t'lah berlalu
Namun hanya sebentar

(Ku kira kau indah dan bertahan lama)
Ternyata aku salah
(Ternyata aku salah kau hanya pelangi)
Kau pelangi yang indah
(Yang datang di saat hujan t'lah berlalu)
Namun hanya sebentar
Dan kau pun menghilang
Pelan pelan menghilang
Pelan pelan menghilang

Musik dan Vidio Klip Fabio Asher - Pelangi (Pelan Pelan Menghilang)

Tentang

Author: Trakast
Composer: Fabio Asher, Trakast, Yafi Aria
Music Arranger: Yafi Aria
Mixing & Mastering: Tito P. Soenardi

Review Lagu Pelangi (Pelan Pelan Menghilang)

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) milik Fabio Asher. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@Mrjoemarc
"Pelangi hanya datang seketika saja. Walau hanya mampu menatapmu seketika, tetapi mampu membuat hatiku bahagia akibat melihat keindahanmu. Lagunya bagus banget, Kak Fabio! ❤"

@Pas saja
"Setelah hujan reda, pelangi pun datang. Betapa aku mengagumi keindahanmu. Tapi kau hanya singgah, bukan rumah untuku, Pelan-pelan kau menghilang dan tak muncul lagi di langit. Yasudahlah, hanya sebatas mengagumi keindahanmu saja, tanpa bisa memiliki."

@Ridwan Sinaga
"Lagunya santuy banget! Musiknya asyik dijadikan soundtrack film. Sampai saat ini, setiap lagu Bang Fabio belum ada yang gagal. Raja sendu banget ini! 😂"

@ahmad fauzan
"Merelakan bukan berarti menyerah, tapi menyadari bahwa ada sesuatu hal yang tak bisa dipaksakan."

@Nurul Rahmi Sitepu
"Pada akhirnya, yang kita pelajari dalam hidup adalah bagaimana cara menerima suatu keadaan tanpa menyalahkan kenyataan. Salah satu contohnya adalah menerima perpisahan (pelangi)🌈"


@Nike Dwi Apriliana
"Terimakasih sudah pernah menitipkan rasa yang begitu luar biasa. Aku bersyukur pernah bertemu dengan sosok yang mampu membuatku merasa sangat mencinta, dengan rasa sabar dan maaf yang tiada habisnya."

@born to die
"Dia tidak menganggapmu sebagai rumah. Sebab dia hanya datang, bukan untuk pulang. Dia hanya tinggal sementara, bukan selamanya. Kamu jangan banyak berharap, nanti rasa kecewa yang akan menjawab."

Pepatah jepang pernah mengatakan, "komento ran o yomu no ga ninja michi", atau dalam Bahasa Indonesianya adalah "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih buat yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)

Penutup

Untuk link download lagu Fabio Asher - Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Pelangi (Pelan Pelan Menghilang) dari Fabio Asher!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.