Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Lirik Lagu Kamu Kurang Usaha dari Awdella / Arti Makna dan MV

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Kamu Kurang Usaha dari Awdella, simak artikel lengkapnya.
Arti dan Makna Sebenarnya di Balik Lagu Kamu Kurang Usaha dari Awdella

Arti Lagu Kamu Kurang Usaha - Setelah sukses dengan lagu Tertawan Hati, Awdella kembali merilis single yang bertajuk Kamu Kurang Usaha. Lagu ini dipublikasikan pada tanggal 20 Januari tahun 2023, yang tak membutuhkan waktu lama langsung trending dan viral di Tiktok.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Kamu Kurang Usaha artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Kamu Kurang Usaha dari Awdella. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Kamu Kurang Usaha milik Awdella

Lirik Lagu Kamu Kurang Usaha menceritakan tentang seseorang yang sedang mengeluh kepada kekasihnya, yang dirasa kurang berusaha untuk memperjuangkan cinta yang sedang dijalaninya. Seperti: mudah berjanji dan mengingkari, tak pernah ada ketika dibutuhkan.

Berbagai hal buruk telah terangkum menjadi satu, sehingga memunculkan kesan negatif tersebut. "Kamu itu kurang usaha!". Semua ini menjadikannya (tokoh utama di dalam lagu ini) muak, karena tak kunjung berubah dan malah (mungkin) semakin parah. Ia pun berpikiran "lebih baik pergi daripada terus-terusan tersiksa olehmu!".

Setelah mengetahui makna lagu Kamu Kurang Usaha, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Awdella - Kamu Kurang Usaha lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Awdella - Kamu Kurang Usaha

Tak pernah aku setengah hati
Saat aku mencintaimu
Tapi kau beri sinyal berbeda
Kurasa berat sebelah

Walau hati ingin terus bersama
Logikaku berkata beda

Kamu kurang usaha
Berjuang bagi cinta kita
Bagaimana aku bisa percaya?
Manis bicara, tindakan tidak ada

Semua usaha t'lah kucoba (t'lah kucoba)
Agar kita bisa bersama
Tapi kini aku lelah hati (lelah hati)
Lebih baik aku pergi (aku harus pergi)

Walau hati ingin terus bersama (terus bersama)
Logikaku berkata beda (berkata beda)

Kamu kurang usaha
Berjuang bagi cinta kita
Bagaimana aku bisa percaya?
Manis bicara, tindakan tidak ada

Coba kaupahami hatiku
Ku tak minta lebih dari itu
Jika aku tak penting lagi
Tak perlu kembali

Kau tak ada usaha
(Berjuang bagi) tuk cinta kita
Bagaimana aku bisa percaya?
Manis bicara (manis bicara), tindakan tidak ada

Berjuang bagi cinta kita
Bagaimana aku bisa percaya?
(Manis bicara) oh, manis bicara
(Tindakan tidak ada) oh, ada

Manis bicara, tindakan tidak ada

Musik dan Vidio Klip Awdella - Kamu Kurang Usaha

Tentang

Artis: Awdella
Judul: Kamu Kurang Usaha
Dirilis: 2023
Genre: Indonesian Pop

Review Lagu Kamu Kurang Usaha

Ada beberapa komentar netizen di kolom vidio klipnya yang cukup menyita perhatian. Mungkin komentar ini bisa menambah referensi kita semua untuk lebih memahami makna lirik Kamu Kurang Usaha milik Awdella. Berikut ini beberapa kutipan yang menjadi sorotan mimin.

@Syarifahsarah 2105
"Lagu Kak Awdella selalu mewakili hati dan kondisi perempuan zaman sekarang, terhadap cowok yang kurang effort dan selalu mnta dimengerti."

@Rida Handayani
"Asli! Lagu Awdella dari Amin Kita Beda, Tertawan Hati, dan Kamu Kurang Usaha feelnya dalem banget! Makin ke sini makin bersinar..."

@Adinda Ayu Safira
"Kak Awdella memang paling mengerti keadaan! Pertama suka sama yang beda, kemarin dibuat bingung sama kisah cinta yang cuma 1 pihak doang yang mencinta. Sekarang memang lagi bersama seorang cowo yang bisa dibilang kurang effort, hehe..."

Pepatah jepang pernah mengatakan, "komento ran o yomu no ga ninja michi", atau dalam Bahasa Indonesianya adalah "membaca kolom komentar adalah jalan ninjaku". Terimakasih buat yang sudah berkomentar di kolom vidio klipnya, dan mohon untuk kesediaannya mimin kutip dan sedikit edit. Semoga dari beberapa komentar di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. :)

Penutup

Untuk link download lagu Awdella - Kamu Kurang Usaha mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Kamu Kurang Usaha chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Kamu Kurang Usaha yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Kamu Kurang Usaha darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Kamu Kurang Usaha dari Awdella!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.