Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Lirik Lagu Misal dari Yovie & Nuno yang Sebenarnya

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Misal dari Yovie & Nuno, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Misal dari Yovie & Nuno

Arti Lagu Misal - Lagu ini dirilis pada penghujung tahun 2022, tepatnya di bulan Desember tahun 2022. Dalam lagu ini, Dikta sudah tak lagi terlihat menggawangi di bagian vokal. Apakah mungkin karena lagi sibuk mejadi juri di Indonesian Idol 2023? hihihi...

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Misal artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Misal dari Yovie & Nuno. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!


Makna Lagu Misal dari Yovie & Nuno

Secara garis besar, lagu Misal menceritakan tentang seseorang yang kecewa akibat kekasih hatinya lebih memilih untuk berpaling darinya. Walaupun begitu, ia (tokoh utama di dalam lagu ini) lebih memilih untuk "menerima kenyataan" daripada menuntut keadilan.

Kemudian ia memisalkan dirinya yang berselingkuh (jalan dengan orang lain), berarti kan dia yang salah? Namun kenyataannya adalah sang kekasih yang berselingkuh, berarti sudah jelas kesimpulannya adalah sang kekasih yang salah toh? (ya iya lah, di mana-mana yang namanya selingkuh itu tidak pernah bisa untuk dibenarkan!

Mungkin karena cintanya sudah sangat terlalu besar, hingga bisa memahami apa arti cinta yang sesungguhnya. Gak mudah loh bisa legawa seperti itu ketika cinta yang selalu didambanya hilang tergbawa orang bergitu saja. Jika benar demikian, seharusnya seseorang yang berselingkuh dan meninggalkannya itu adalah seseorang yang paling sial di dunia ini sih. Huft...

Setelah mengetahui makna lagu Misal, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Yovie & Nuno - Misal lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!


Lirik Lagu Yovie & Nuno - Misal

Misal ku jalan dengan yang lain
Mungkin aku yang salah
Misalkan memang dia lebih baik
Pasti aku rela

Kau tinggalkanku 
Tanpa pernah aku menduga sungguh
Tanpa pernah aku berpikir jauh
Kau lebih memilih dirinya 
Huwo..woo...

Tapi tak apa 
Tak akan pernah aku menyesali 
Karena di hati yang terdalam ini 
Cinta masih untuk kamu

Misal tak lagi ku dihatimu 
Haruskah mengalah

Kau tinggalkanku 
Tanpa pernah aku menduga sungguh
Tanpa pernah aku berpikir jauh
Kau lebih memilih dirinya 
Huwo..woo...

Tapi tak apa 
Tak akan pernah aku menyesali 
Karena di hati yang terdalam ini 
Cinta masih untuk kamu

Hujan pedih tiada henti
Seolah deras luka menyiksa hati 
Seakan semua ini tak pernah adil
Pada diri yang terlalu mencinta dirinya

Nanana nanana nanana nana...
Kau lebih memilih dirinya 
Huwo..woo...

Tapi tak apa 
Tak akan pernah aku menyesali 
Karena di hati yang terdalam ini 
Cinta masih untuk kamu

Huuu... huuu...

Hati masih padamu


Musik dan Vidio Klip Yovie & Nuno - Misal


Tentang

Artis: Yovie & Nuno
Album: Misal
Dirilis: 2022
Genre: Indonesian Pop


Penutup

Untuk link download lagu Yovie & Nuno - Misal mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Misal chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Misal yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Misal darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Misal dari Yovie & Nuno!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.