Gunakan fitur Bookmark untuk menyimpan bacaanmu di lain waktu Info!

Makna Lirik Lagu Mataharimu dari Sridevi yang Sebenarnya

Artikel ini mengungkap arti dan makna asli yang tersembunyi di dalam lirik lagu Mataharimu dari Sridevi, simak artikel lengkapnya.
Makna Sebenarnya di Balik Lagu Mataharimu dari Sridevi

Arti Lagu Mataharimu - Lagu ini dirilis pada tanggal 16 Januari tahun 2023 di kanal Youtube 3D Entertainment, yang langsung trending dan bertahan selama berminggu-minggu. Lagu Mataharimu diciptakan oleh Adibal Sahrul / Yusup Tojiri.

Mungkin kamu sudah sangat penasaran tentang lagu Mataharimu artinya apa? Tak perlu galau, karena pada kesempatan kali ini anaksenja.com akan menemanimu mencari tahu maksud lagu Mataharimu dari Sridevi. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya!

Makna Lagu Mataharimu milik Sridevi

Saat acara Final Audition D'Koplo 2023, peraih gelar juara 1 Dangdut Academy yang ke-5, Sridevi, sedikit membocorkan makna di balik lagu Matahariku. Ia mengutarakannya dengan senyuman manis dan suara lembutnya.

"Jadi makna dari lagu Matahariku itu mengkisahkan tentang seseorang gitu. Tapi seseorangnya itu umum, bisa buat temen deket, bisa buat orang tua."

Padahal belum selesai penjelasannya, malah diserobot keroyokan oleh host dan juri di acara tersebut. Huh...


Secara garis besar, lagu Mataharimu menceritakan tentang seseorang yang bahagia karena sudah dipertemukan dengan orang yang baik, sehingga ingin membalas kebaikannya tersebut dan menjadi matahari untuknya (seseorang yang tersayang).

Seperti yang dikatakan Sridevi saat diwawancara, objek yang dimaksud dalam lagu ini bisa kita ganti-ganti sesuka hati, karena tidak dijelaskan secara gamblang di dalam liriknya bahwa lagu ini ditujukan untuk siapa.

Setelah mengetahui makna lagu Mataharimu, mungkin kamu ingin segera menyanyikan lagunya? Tenang saja, karena anaksenja.com sudah menyediakan Sridevi - Mataharimu lirik lengkapnya. Tak lupa juga beserta musik dan vidio klipnya. Selamat menyimak!

Lirik Lagu Sridevi - Mataharimu

Ku selalu tersenyum karena dirimu
Selalu bersemangat karena sayangmu
Kaulah cintaku, jiwaku, bahagiaku
Kau segalanya di dalam hidupku

Ku ingin menjadi mataharimu
Bersinar menerangi di dalam hidupmu

Tuhan jagakan cintaku kumohon dalam doaku
Berikanlah bahagiamu yang terbaik dari diri-Mu
Untuk dia yang ku cinta, demi dia yang tersayang
Kan kulakukan apa saja rela ku korban jiwa raga

Dia cinta sesungguhnya tanpanya ku tak berdaya

Apapun yang terjadi kau selalu di hati
Engkau cinta sejati tak akan terganti

Untuk dia yang ku cinta, kumohon dalam doaku
Berikanlah bahagia-Mu yang terbaik dari diri-Mu

Untuk dia yang ku cinta, demi dia yang tersayang
Kan kulakukan apa saja rela ku korban jiwa raga
Dia cinta sesungguhnya tanpanya ku tak berdaya
Ku selalu tersenyum karena dirimu

Selalu bersemangat karena sayangmu
Kaulah cintaku, jiwaku, bahagiaku

Kau segalanya di dalam hidupku

Ku ingin menjadi mataharimu

Musik dan Vidio Klip Sridevi - Mataharimu

Tentang

Artis: Sridevi
Album: Mataharimu
Dirilis: 2023
Genre: Dangdut, Pop-grande

Penutup

Untuk link download lagu Sridevi - Mataharimu mp3, tidak perlu ya? Karena lagunya sudah bisa dinikmati secara gratis di mana-mana, seperti Youtube, Spotify, Resso, Joox, SoundCloud, Deezer, iTunes, Apple Music dan pemutar media online lainnya. Begitu juga untuk kunci gitar Mataharimu chord, kamu bisa menemukannya dengan mudah di web sebelah.

Perlu diketahui bahwa lirik lagu Mataharimu yang mimin sediakan sepenuhnya menjadi hak cipta atau hak milik dari penulis, artis, band dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang dipaparkan hanya bertujuan untuk informasi dan edukasi.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar. Mungkin saja interpretasi lagu Mataharimu darimu jauh lebih baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Mari kita bahas bersama-sama hingga menemukan makna sebenarnya yang tersembunyi di balik lirik lagu Mataharimu dari Sridevi!

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi dari komentarmu. :)
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internetmu. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kamu menggunakan plugin "AdBlock" ya? Yuk matikan dulu fitur Ad-Blocknya dan masukkan anaksenja.com ke dalam whitelist plugin pemblokiran iklanmu!
⋯⋯⋯
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini. Terimakasih sudah berkunjung. :)
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.